spot_img
BerandaFokusInmobi Yakin Indonesia Pasar yang Bagus Untuk Layanan Iklan Mobile

Inmobi Yakin Indonesia Pasar yang Bagus Untuk Layanan Iklan Mobile

-

image

Jakarta, Selular.ID – Pada tahun 2019 nanti Inmobi memprediksi Indonesia akan memiliki 167 juta pengguna perangkat smartphone aktif. Dengan memiliki jumlah pengguna smartphone yang besar tersebut menunjukan bahwa pangsa iklan pun akan tumbuh cukup baik setiap tahunnya di Indonesia.

Potensi besar yang dimiliki Indonesia ini menurut Jayesh Easwaramony VP and GM Asia Pasifik Inmobi Timur Tengah and Afrika  membuat peruaahaannya yakin mampu merangkul pengembang lokal di bidang Advertesing, game dan e-commerce untuk membuat iklan atau kampanye yang mampu memberikan dampak tinggi untuk mencapai tujuan.

“Untuk membuat iklan kita harus melihat kebiasaan mereka terlebih dulu, supaya pesan yang ingin disampaikan bisa mereka terima,” ujar Jayesh di Acara  Mobile Marketing Association (MMA 15/10/15).

Untuk pangsa pasar di Indonesia Jayesh meyebutkan tidak hanya merangkul perusahaan-perusahaan besar saja, namun perusahaan menengah yang ingin mengemas produknya lebih baik dan ada pesan yang terbesit dalam iklan tersebut.

“Kami tidak mengkotak-kotakan mitra kami, kami akan menerima dengan tangan terbuka siapa pun yang ingin mengembangkan kreativitas ke dalam produk atau pesan yang ingin disampaikan” ungkap Jayesh.

Jayesh pun meyakini teknologi mobile dapat membantu sebuah brand menyukseskan pemasaran personal di dunia online.

Baca juga :  Youtube Music Sediakan Layanan Mode Audio Secara gratis
spot_img

Artikel Terbaru