Beranda Apps HappyFresh Gandeng Lotte Mart Tawarkan Kemudahan Berbelanja 

HappyFresh Gandeng Lotte Mart Tawarkan Kemudahan Berbelanja 

-

HappyFresh picJakarta, Selular.ID – Aplikasi mobile HappyFresh sebagai layanan shopping online berbasis aplikasi dan situs, mendapat respon yang cukup baik. Setelah  sukses memperluas jangkauan layanannya hingga ke Surabaya HappyFresh menjalin kerja sama dengan Lotte Mart Indonesia.

Dalam keterangan resminya Fajar Budiprasetyo Co-Founder HappyFresh menjelaskan dengan kerjasama yang dilakukan dengan Lotte Mart, HappyFresh dapat melayani customer yang wilayahnya belum terjangkau.

“HappyFresh mendapat respon yang baik, dengan semakin besarnya permintaan di wilayah yang tidak termasuk dalam jangkauan layanan HappyFresh,” ujar Fajar.

Sebagai awal dari kerja sama HappyFresh dan Lotte Mart ini, pelanggan dapat berbelanja secara online dari 3 Lotte Mart, yaitu Lotte Mart Gandaria City, Lotte Mart Kelapa Gading, dan Lotte Mart Bintaro. Direncanakan Lotte Mart lainnya yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya akan tersedia di aplikasi dan situs Happy Fresh sampai akhir 2015.

Waktu pengiriman dilakukan selama 1 jam dan dapat disesuaikan dengan jadwal pelanggan, bahkan jadwal pengiriman dapat dipilih sampai 6 hari ke depan.

Selama periode promosi yakni satu bulan kedepan, HappyFresh memberikan layanan Free Delivery untuk pelanggan yang melalukan pembelanjaan di Lotte Mart.

“Kami ingin pelanggan kami memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Dengan menggunakan HappyFresh, pelanggan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, tidak mengkhawatirkan tentang lalu lintas yang macet untuk berbelanja dalam keadaan terdesak dan terburu-buru,” tutup Fajar.

Artikel Terbaru