Jakarta,Selular.ID – Setelah melakukan uji coba di Jakarta pada Juli 2018, akhirnya Grabfresh  hadir sebagai layanan belanja kebutuhan sehari-hari di Grab.

Grab mengumumkan peluncuran Grabfresh di Jakarta dengan menggandeng Happyfresh. Hal ini dilakukan Grab untuk menghadirkan berbelanja bebas dan hemat dalam memesan barang belanjaan secara online. Dari pengiriman produk ke depan pintu rumah pengguna.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, jalinan kerjasama ini merupakan Grabplatform.yang baru saja dibangun Grab baru-baru ini.

BACA JUGA:
Tahun Baru, Grab Banjir Order

Yang merupakan strategi open platform untuk melayani lebih banyak kebutuhan harian para pelanggan Grab, melalui kerja sama dengan mitra yang memiliki visi yang sama.

“Tujuan kami adalah melayani lebih banyak kebutuhan harian yang paling relevan dengan kehidupan pengguna. Melalui Grabfresh, Grab diharapkan dapat menciptakan lebih banyak peluang penghasilan bagi mitra GrabExpress, mitra pengiriman dan juga personal shoppers,” terang Ridzki, di Jakarta (06/09/18).

BACA JUGA:
Yamaha Investasi Rp2,1 Triliun di Grab

Ridzki menambahkan, pengguna dapat mengakses Grabfresh dengan mengetuk ikon Groceries pada layar utama aplikasi Grab dan dapat melihat penawaran harian.

Selain di Jakarta, Grabfresh juga akan tersedia disejumlah kota di Indonesia, dimana Happyfresh beroperasi. Termasuk Bandung dan Surabaya dalam beberapa bulan kedepab diikuti Thailanr dan Malaysia pada akhir 2018.

“Grabfresh saat ini memiliki pilihan lebih dari 20 ribu stock keeping units (SKU), dan kami akan terus menambahkan produk dan toko baru,”tutur Ridzki

BACA JUGA:
Yuk Tukar Poin Grab untuk Bantu Banten dan Lampung Bangkit Kembali

Sementara Fajar Budiprasetyo, Co Founder and CTO of Happyfresh mengungkapkan, Happyfresh telah membangun jaringan dengan berbagai supermarket.

Hal ini memungkinkan pengguna Grabfresh untuk memesan kebutuhan harian yang tersedia di Supermarket, seperti Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Transmart Carrefour, Super Indo, Grand Lucky, Red&White, The Foodhal, Papaya Street Galert dan Lokal Lifestyle Supermarket