Beranda News E-Commerce HappyFresh Dorong Belanja Groceries Online Lebih Sehat

HappyFresh Dorong Belanja Groceries Online Lebih Sehat

-

Para kurir pesanan HappyFresh, (foto: Choi/Selular.ID)
Para kurir pesanan HappyFresh, (foto: Choi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi groceries HappyFresh mendukung gaya hidup yang lebih sehat. Dalam program berjuluk ‘HappyLightVibe’, perusahaan menggandeng klinik kesehatan lightHOUSE Indonesia yang memberikan pendekatan holistik untuk memperoleh bahan makanan sehat yang bisa dipesan dari HappyFresh, sekaligus mengelola berat badan maupun gaya hidup sehat pelanggan.

Kombinasi yang saling melengkapi ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk mewujudkan resolusi hidup sehat mereka di tahun 2017.

Berbagai aktivitas dalam program ini dirancang untuk dapat sejalan dengan aspirasi konsumen perkotaan yang seringkali mengalami kendala dalam mewujudkan resolusi gaya hidup sehat, salah satunya adalah keterbatasan waktu (Survei Konsumen HappyFresh, 2016). Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Twitter Indonesia, hidup lebih sehat merupakan resolusi terbanyak kedua yang dikemukakan pada penghujung 2016 menuju 2017.

“Layanan yang disediakan oleh HappyFresh dapat menjadi solusi praktis bagi mereka yang sibuk, tidak ingin menghabiskan waktu terjebak dalam kemacetan, atau memiliki keterbatas waktu untuk berbelanja langsung di supermarket. Melalui program ini, kami berharap kendala waktu yang dialami oleh masyarakat dapat diminimalisir, sehingga mereka semakin termotivasi untuk hidup lebih sehat dan lebih produktif,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Di sisi yang sama, lightHOUSE Indonesia juga selalu berusaha untuk mengedukasi dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui pola makan yang benar. “Seringkali pola makan sehat tidak dijalani baik karena tidak ada waktu untuk berbelanja bahan makanan sehat dan segar,” ujar dr Grace Judio-Kahl Msc, MH, CHt, CEO & Founder Klinik lightHOUSE Indonesia.

Melalui program HappyLightVibe, konsumen HappyFresh berhak mendapatkan konsultasi diet gratis dari lightHOUSE Indonesia, sementara seluruh pasien lightHOUSE Indonesia akan mendapatkan promosi berupa diskon sebesar Rp 20.000, beserta biaya pengiriman gratis dari HappyFresh.

HappyFresh memiliki personal shopper terlatih yang secara langsung menyeleksi bahan-bahan makanan berkualitas dan bahan-bahan makanan tersebut diantarkan menggunakan delivery box yang dirancang khusus untuk menjaga kualitas barang yang dipesan sampai ke tangan pelanggan. Melalui personal shopper, HappyFresh berusaha mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan mereka.

Artikel Terbaru