Tag results for:
belanja online
Berkat Hyperlocal Belanja Online Dihasilkan Petani Lokal Meningkat di Tokopedia
Selular.ID - Menyambut Hari Tani Nasional 24 September 2023 mendatang, Tokopedia terus menggencarkan inisiatif Hyperlocal untuk memberikan panggung bagi lebih dari 14 juta pelaku UMKM. Disebutkan berkat Hyperlocal Tokopedia, tren belanja online produk yang...
Masyarakat Tinggalkan Belanja Online Usai Pandemi? Simak Dahulu Surveinya
Selular.ID - Pandemi Covid-19 berakhir, apakah masyarakat bakal tinggalkan belanja online?
Seperti kita ketahui, pandemi Covid-19 berakhir dan masyarakat kini bebas berpergian ke mana saja termasuk belanja langsung di pasar.
Lalu apakah belanja online kini bakal...
Tokopedia Kalahkan Shopee hingga Lazada sebagai Platform Belanja Online Tepercaya
Selular.ID - Tokopedia menjadi platform belanja online tepercaya, kalahkan Shopee dan Lazada.
Hal ini terungkap berdasarkan survei terhadap 1.200 pengguna layanan belanja online di Indonesia.
Riset ini dari sejumlah kota besar seperti Bandung, Surabaya, Makassar, dan...
4 Keuntungan Belanja Online Bikin Kamu Betah Di Rumah
Selular.ID – 4 keuntungan belanja online yang membuat kamu semakin betah di rumah, kehadiran internet memang membawa kemudahan bagi masyarakat.
Di jaman yang serba digital ini, semua dimudahkan dengan adanya internet. Kehadiranya pun mengubah gaya...
Persaingan E-Commerce Semakin Sengit, Siapa Pemenangnya?
Selular.ID – Persaingan e-commerce semakin sengit, setelah pandemic Covid 19, belanja digital menjadi jalan utama bagi kamu.
Di jaman yang serba instan dan mudah setelah pandemic Covid 19 melanda seluruh dunia, kegiatan berbelanja online sudah...
Belanja Online via Ponsel di Indonesia Meningkat Jelang Liburan Akhir Tahun
Selular.ID – Perlahan, aplikasi mobile mengambil alih website di desktop dan in-store sebagai saluran belanja online pilihan di Indonesia.
Berdasarkan survei terhadap 1.009 pengguna smartphone di Indonesia, sebanyak 77% responden berencana melakukan pembelian melalui aplikasi...
Laporan: Masa Depan E-Grocery Cerah, Karena Milenial Banyak yang Berkeluarga
Selular.ID - Laporan mengungkap bahwa e-grocery bisa meningkat, bersamaan dengan generasi milineal banyak yang sudah membangun keluarga baru.
Laporan dari “Indonesia Online Grocery Report 2022”: Redefining New Retail” yang disusun oleh Titipku, 77% masyarakat Indonesia membeli kebutuhan...
Kembali Normal, Anggaran Belanja Masyarakat Diprediksi Tembus Rp6,9 Juta di Ramadan 2022
Selular.ID - Di tahun ketiga pandemi, SurveySensum Ramadan Consumer Insight 2022 melacak geliat konsumsi masyarakat yang naik signifikan bahkan mendekati normal seperti sebelum pandemi.
Prsentase masyarakat yang menaikkan anggaran belanja Ramadan meningkat hingga 57 persen.
Anggaran...
Laporan: Konsumen Indonesia Diprediksi Habiskan Minimal Rp2 Juta di Ramadan 2022
Selular.ID – InMobi, penyedia konten, pemasaran, dan teknologi monetisasi merilis laporan terbaru ‘Gearing up for Ramadan 2022’ (Persiapan untuk Ramadan 2022).
Dirancang khusus untuk mendukung brands dalam menyempurnakan strategi pemasaran seluler mereka saat bulan Ramadhan,...
Survei: Loyalitas Konsumen E-Commerce Rendah, Mengapa?
Selular.ID – Berbagai kemudahan yang ditawarkan E-Commerce nyatanya berbanding terbalik dengan tingkat loyalitas konsumen.
Merujuk pada laporan SurveySensum mengenai Tren E-Commerce 2022 mengungkapkan bahwa 42 persen pengguna masih memiliki tingkat loyalitas yang rendah.
Hal ini dibuktikan...
Akhir Tahun Jadi Peluang Pemain E-commerce, Seperti Ini Persaingannya
Selular.ID -Kemeriahan akhir tahun banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan dan mendapatkan keuntungan maksimal dari promosi yang ditawarkan.Ipsos, perusahaan riset pasar atau market research global, yang ada di Indonesia, merilis hasil riset terbaru terkait...
Berbagai Cara Dilakukan Marketplace dan Pendukungnya Agar Pelanggan Awet
Jakarta, Selular.ID - Berdasarkan survei Nielsen baru-baru ini melaporkan, 30% responden memilih untuk lebih sering berbelanja online saat pandemi. Hal ini secara tidak langsung membuat para konsumen menjadi lebih selektif untuk mencari penawaran terbaik...