Sunday, June 7, 2020
Home Apps Belanja di HappyFresh Sekarang Bisa Pakai Dana

Belanja di HappyFresh Sekarang Bisa Pakai Dana

-

Jakarta, Selular.ID – Dana dan HappyFresh melakukan kerjasama, kolaborasi ini dikatakan Darrick Rochili, Chief Innovation Officer (CIO) Dana, untuk memberikan kemudahan dalam belanja nontunai untuk produk – produk kebutuhan sehari – hari.

Dijelaskan Darrick, kehadiran Dana sebagai pendukung transaksi nontunai pada platforn online groceries HappyFresh menjadi konfirmasi sekaligus pendorong kepercayaan ekosistem terhadap keamanan Dana.

“Sebagai metode pembayaran nontunai di HappyFresh, menjadi salah satu inovasi Dana di bidang online groceries untuk pertama kalinya. Dan Dana membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan lebih banyak pihak untuk dapat mewujudkan budaya non tunai yang makin inklusif di Indonesia,”ujar Darrick, di Jakarta (06/02/20).

Dikatakan Darrick, bagi yang ingin melakukan pembelian kebutuhan sehari – hari, pengguna Dana hanya mengakses aplikasi atau website HappyFresh di manapun, dan memilih supermarket atau toko kebutuhan khusus, yang menjadi preferensinya untuk belanja.

Setelah memilih produk – produk yang ingin dibeli, pengguna Dana dan pelanggan HappyFresh dapat melakukan pembayaran digital nontunai menggunakab dompet digiral Dana.

“Sebagai proses lanjutan, HappyFresh akan mengirimkan produk – produk pesanan melalui layanan antar,” Darrick lagi.

Sementara Fajar Budiprasetyo, CTO Co Founder HappyFresh Group mengatakan, semakin meningkatkan tren gaya hidup digital perlahan sudah banyak masyarakat yang beralih ke channel pembayaran nontunai khususnya e-wallet. Opsi pembayaran baru ini menjadi alternatif sistem pembayaran untuk kategori non tunai.

Baca Juga :Sistem Keamanan dan Program Ini Diandalkan Dana Lindungi Penggunanya

Fajar juga menyebutkan kalau HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko -toko khusus yang berlokasi di Jakarta, Depok, Tangerang, BSD, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Malang. Melalui HappyFresh, pengguna Dana dapat bertransaksi untuk membeli beragam produk kebutuhan harian.

“Kolaborasi Dana dan HappyFresh menjadi edukasi positif bagi masyarakat luas bahwa kompetensi ekonomi digital relevan untuk menjadi model bisnis, tidak hanya toko – toko online tapi juga toko – toko offline,”tutup Fajar

 

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest