Thursday, April 9, 2020
Home Smartphone LG V60 Usung 5G Dipastikan Mendarat di AS

LG V60 Usung 5G Dipastikan Mendarat di AS

-

Jakarta, Selular.ID – Sesuai strategi baru LG, perusahaan akan merilis ponsel berkemampuan 5G hanya di pasar bernilai tinggi seperti Eropa dan Amerika Serikat.

Media Korea menyampaikan kata-kata Shin Jae-suk, pemimpin tim di Bisnis Komunikasi Seluler LG Electronics, V60 ThinQ akan dijual di dua pasar saja, Amerika Utara dan Eropa.

“Kami berencana untuk fokus pada strategi yang berbeda untuk wilayah yang berbeda ,” kata Shin Jae-suk, saat melakukan rapat pemegang saham dengan investor.

LG V50 diumumkan pada akhir Februari tahun lalu, dan dirilis pada Mei nanti di operator AS seperti Verizon, V60 diharapkan mempunyai nasib berbeda.

Tahun lalu, LG membutuhkan banyak waktu untuk menguji dan menulis ulang software terkait 5G pada V50 untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, tetapi kali ini mungkin akan dikirimkan dengan prosesor Snapdragon 865 dan modem Qualcomm X55.

Belum resmi diperkenalkan, LG V60 dikabarkan mengusung peningkatan tampilan diagonal dan peningkatan spesifikasi termasuk layar sekunder.

Ponsel akan menjadi perangkat kedua yang menampilkan layar ganda, bukan layar lipat.

LG diperkirakan akan mengumumkan ponsel baru di sekitar jangka waktu pameran MWC bulan ini, dan dijadwalkan untuk memasuki pasar AS segera.

TERBARU

Layar Refresh Rate 90Hz Kukuhkan Realme jadi Tech Trendsetter

Jakarta, Selular.ID - Melalui visi menjadi Tech Trendsetter, realme melangkah cukup berani di sektor...

LG Bakal Meluncurkan Smartphone 5G Dengan Merek Baru

Jakarta, Selular.ID – Pandemi virus corona memang membuat kinerja brand-brand smartphone babak belur. Penjualan...

Gaming dan Telekonferensi Sumbang Kenaikan Trafik Tertinggi saat WFH

Jakarta, Selular.ID - Selama Pandemi COVID-19 yang membuat banyak kota di berbagai belahan dunia...

Latest