Beranda News E-Commerce Gandeng HappyFresh, Grab Hadirkan GrabFresh

Gandeng HappyFresh, Grab Hadirkan GrabFresh

-

Jakarta, Selular.ID – Grab mengumumkan layanan terbarunya GrabFresh, sebuah layanan pengiriman barang belanjaan on-demand.

Tersedia di aplikasi Grab, GrabFresh merupakan integrasi rekanan GrabPlatfrom dengan HappyFresh, penyedia layanan pengiriman barang belanjaan terdepan di Asia Tenggara.

Dalam keterangan resmi, perusahaan memaparkan masyarakat telah menggunakan Grab untuk bepergian, makan siang, mengirimkan paket, dan membayar belanjaan.

Kini konsumen bisa melewati antrian yang panjang dan membeli barang belanjaan untuk keluarganya dengan GrabFresh.

Melalui kemitraan dengan HappyFresh, para pelanggan Grab dapat menikmati aktivitas berbelanja yang nyaman dari rumah.

Produk-produk yang segar maupun beku merupakan barang-barang yang umum dibeli, dan para mitra pengemudi GrabExpress dan rekanan pengiriman dapat mengirimkan barang belanjaan hingga ke depan pintu pelanggan dalam waktu satu jam atau sesuai waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

GrabFresh yang didukung oleh HappyFresh, menawarkan layanan bernilai tambah antara lain:

  1. Pilihan terluas yang mencakup lebih dari 100.000 produk dari 50 jaringan supermarket dan pusat perbelanjaan khusus.
  2. Pembeli pribadi terlatih yang mengetahui cara memilih barang yang tepat seperti produk-produk segar, dan dapat merespon terhadap instruksi yang spesifik. Saat menerima barang belanjaan tersebut, para pelanggan dapat menolak apabila barang belanjaan tidak memuaskan.
  3. Fleksibilitas dan kenyamanan untuk mengirimkan barang belanjaan hingga ke rumah ketika Anda menginginkannya.

Guillem Segarra, CEO of HappyFresh, mengatakan pengiriman barang belanjaan merupakan peluang besar di Asia Tenggara.

Berdasarkan riset internal HappyFresh, 70% pengguna aplikasi pengiriman barang belanjaan berbelanja setidaknya satu kali dalam seminggu, dan mereka suka berbelanja dari toko-toko di mana mereka biasa berbelanja.

Guillem Segarra menambahkan Grab merupakan mitra terbaik. Banyaknya mitra pengemudi yang dimiliki memungkinkan HappyFresh untuk menambahkan jumlah pengiriman dan meningkatkan waktu pengiriman.

Baca juga: Penambahan Fitur Grab Memakan Proses Panjang, Ini Alasannya

“Kami juga dapat memperluas dan memperkenalkan layanan kami ke ranah global secara efisien. Hal ini memungkinkan kami untuk fokus pada kekuatan kami, yakni memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik melalui pembeli pribadi yang terlatih,” ujarnya.

GrabFresh akan hadir sebagai layanan uji coba di Jakarta mulai bulan ini, begitu pula di Thailand dan Malaysia pada akhir 2018. Sementara kehadirannya di negara-negara lain akan menyusul.

Artikel Terbaru