Minggu, 21 April 2024
Selular.ID -

Dibuka Kembali, Elevenia Ajak Masyarakat Kunjungi Seaworld

BACA JUGA

sea-world-ancolJakarta, Selular.ID – Setelah satu tahun ditutup, akhirnya pertengahan Juli 2015, SeaWorld Ancol kembali beroperasi dan sudah dibuka untuk umum. Selain penambahan dari sisi biota laut, SeaWorld juga berbenah diri di segala sisi, termasuk penjualan tiket.

Melihat maraknya dunia digital di Indonesia, khususnya e-commerce, SeaWorld akhirnya bekerjasama dengan elevenia untuk penjualan tiket. Masyarakat yang ingin berwisata ke SeaWorld bisa membeli tiket di elevenia seharga Rp90.000.

Dalam siaran persnya (17/9/2015), Metty Yan Harahap, Marketing Manager Tirta Taman Impian Jaya Ancol, menyatakan bahwa kini sudah saatnya untuk memanfaatkan platform e-commerce. Metty melihat elevenia sebagai mitra yang memiliki market yang sesuai dengan SeaWorld Ancol.

Menurut Metty, SeaWorld Ancol kali ini menawarkan banyak keseruan di dalamnya, bukan hanya sebagai tempat wisata, tapi juga mengemban tiga misi di dalamnya, yakni pendidikan, konservasi dan hiburan.

Di dalam SeaWorld Ancol, akan diperkenalkan beragam biota air tawar, yang terdiri dari 22.000 ekor ikan (126 Jenis), sampai biota perairan laut yang terdiri dari 5180 ekor ikan (26 jenis), 79 avertebrata (13 jenis), dan 1 mamalia.

Nada yang sama juga dilontarkan Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia. Vela percaya bahwa masyarakat butuh wisata hiburan yang juga mendidik. Dan elevenia ingin mempermudah hal itu dengan menghadirkan SeaWorld Ancol di dalam platformnya. “Dengan begitu, juga memberikan kemudahan bagi wisatawan luar kota Jakarta dalam hal pembelian tiket,” ujar Vela.

Pesona bawah laut memang tidak bisa dipungkiri lagi keindahannya. Rentang garis pantai terbujur sepanjang 81.290 km dan luas lautan 5.800.000km menjadikan laut sebagai salah satu urat nadi kehidupan masyarakat Indonesia. Salah satu kekayaannya adalah biota laut yang coba diperkenalkan oleh Sea World kepada masyarakat luas.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU