Beranda News Saingi Zenfone 2, OnePlus 2 Dibekali RAM 4GB

Saingi Zenfone 2, OnePlus 2 Dibekali RAM 4GB

-

Ilustrasi OnePlus 2
Ilustrasi OnePlus 2

Jakarta, Selular.ID – Suksesor OnePlus One benar-benar akan memuat kapasitas RAM 4GB. Pihak OnePlus sendiri sudah resmi mengkonfirmasi hal ini melalui postingan di forum perusahaan. Dengan kapasitas besar tersebut, OnePlus 2 bakal menjadi saingan kuat bagi Asus Zenfone 2, di mana juga mendukung RAM 4GB.

Sejak Asus membenamkan kapasitas RAM 2GB di smartphone flagship saat ini, kian bermunculan segenap vendor ponsel yang melakukan aksi serupa. Memang, dalam periode beberapa kuartal terakhir, Asus telah menjadi kompetitor kuat paska meluncurkan Zenfone-series generasi pertama (4,5, dan 6). Berkat terobosan itu, mau tak mau produsen handset lain harus selalu mengimbanginya.

Sempat ditemui di Jakarta, Adrian Lee, General Manager OnePlus Southeast Asia, mengatakan bahwa harga jual OnePlus 2 akan lebih tinggi ketimbang pendahulu. Ini karena ada sejumlah upgrade yang menonjol. Salah satunya adalah penggunaan port USB Type-C, di mana biasa digunakan dalam industri komputer seperti MacBook 12 inchi, Google Chromebook Pixel, dan perangkat komputer lain.

OnePlus 2 akan menjadi smartphone flagship pertama mereka yang akan menggunakan standar konektor terbaru ini.

Artikel Terbaru