Friday, April 26, 2019
Home Apps Office for Android Untuk Smartphone Sudah Tersedia

Office for Android Untuk Smartphone Sudah Tersedia

-

Office-for-Android-phone-is-here-640x422
Aplikasi Office for Android untuk smartphone.

Jakarta, Selular.ID – Awal tahun 2015, Microsoft merilis aplikasi Office untuk Android. Tapi sayangnya itu sebatas perangkat tablet dengan syarat hardware tertentu. Lalu bagaimana dengan pengguna ponsel yang lebih sering mengakses dokumen di smartphone daripada di tablet? Berikut kabar baik untuk Anda.

Sebuah posting di blog Microsoft, yang ditulis oleh Kirk Koenigsbauer, berbunyi, “Hari ini saya mengumumkan ketersediaan aplikasi baru Word, Excel, dan PowerPoint untuk ponsel Android. Melengkapi aplikasi Office sebelumnya yang dirilis khusus untuk tablet, guna menyuguhkan pengalaman Office menyeluruh untuk jutaan pengguna Android di seluruh dunia.”

Sebelumnya, bersamaan dengan Office untuk Tablet, aplikasi untuk smartphone Android juga disuguhkan Microsoft, tapi dalam format preview, dan beberapa fiturnya berstatus beta. Sejumlah pengguna mungkin tidak keberatan dengan versi beta, tetapi pasti mayoritas pengguna lebih suka menggunakan aplikasi yang sudah rampung dibuat. Jika Anda termasuk yang terakhir, maka rilis ini untuk Anda.

Aplikasinya sendiri tidak berbayar alias gratis, tetapi bagi para pebisnis yang ingin menggunakan aplikasi mereka, akan perlu untuk berlangganan Office 365 guna mengedit dokumen yang tersimpan di OneDrive for Business atau Dropbox for Business.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest