E-Commerce

Kincir Luncurkan Koleksi Idola bersama KASKUS dan Blibli.com

Kincir.com meluncurkan Koleksi Idola Bersama KASKUS dan Blibli.com. Tampak dari kiri ke kanan yaitu Ronny Sugiadha-CMO KASKUS; Giring “Nidji” Ganesha-CEO dan Founder Kincir.com; dan Tabah Yudhananto-Digital Marketing, Research and CRM Sr. Manager Blibli.com (22/6/2015)

Kincir.com meluncurkan Koleksi Idola Bersama KASKUS dan Blibli.com. Tampak dari kiri ke kanan yaitu Ronny Sugiadha-CMO KASKUS; Giring “Nidji” Ganesha-CEO dan Founder Kincir.com; dan Tabah Yudhananto-Digital Marketing, Research and CRM Sr. Manager Blibli.com (22/6/2015)

Jakarta, Selular.ID – Seorang penggemar selalu ingin lebih dekat dengan musisi idolanya. Termasuk memiliki apa yang dimiliki idolanya. Baik itu pakaian, aksesoris, alat musik, atau lainnya. Karena itulah Online Fans Club Kincir.com bekerja sama dengan KASKUS, dan Blibli.com meluncurkan program Koleksi Idola.

Dalam program yang berlangsung mulai 22-30 Juni 2015 ini, sejumlah musisi terkenal yang bernaung dalam Kincir.com menjual koleksi pribadi mereka. Mereka adalah Nidji, Maliq & D’Essentials, RAN, Cherrybelle, Teenabelle, Dekat, Killing Me Inside, Payung Teduh, dan Rocket Rockers. Jenis barang koleksi yang dijual beragam. Mulai dari alat musik, pakaian, hingga berbagai jenis gadget seperti ponsel, kamera, dan jam tangan.

Baca juga :  Kanal Digital Bagi UMKM Membuat lebih Tangguh Dalam Sikon Apapun?

Giring “Nidji” Ganesha, CEO sekaligus founder Kincir.com, mengatakan bahwa selain koleksi para musisi, para penggemar juga bisa membeli produk-produk baru yang direkomendasikan para idolanya. “Biar fans bisa merasa semakin dekat dengan sang idola,” ujar Giring di Jakarta (22/6/2015).

Salah satu koleksi menarik yang akan dijual adalah gitar Vox Virage milik gitaris Nidji, Ariel. Gitar itulah yang dipakai Ariel saat rekaman lagu Teroesir yang menjadi soundtrack film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. “Gitar ini juga dipakai Ariel saat Tour Live Nidji,” kata Giring.

Giring optimistis, program ini berjalan lancar karena menggabungkan tiga kekuatan yang bernaung dalam Grup GDP Venture; KASKUS sebagai forum online terbesar di Indonesia, Blibli.com sebagai online mall asli Indonesia, serta Kincir.com sebagai online fans club yang didukung 175 musisi.

Lebih lanjut Giring menjelaskan, koleksi pribadi musisi akan dijual melalui Forum Jual Beli KASKUS. Sementara produk rekomendasi idola dijual melalui Blibli.com.

Baca juga :  Terapkan Strategi O2O, JD.ID Buka 'Mini Market'

Karena dijual secara online, fans yang bisa menikmati program ini pun tak cuma mereka yang tinggal di Jakarta. “Fans di mana pun bisa ikutan. Dan uniknya, mereka mendapatkan privilege untuk dapat detil info seputar barang yang mau mereka beli sebelum bertransaksi,” kata Giring.

Ditambah lagi, setiap pembelian koleksi idola ini, para pembeli akan langsung mendapatkan bonus voucher belanja dari Blibli.com.

Pembelian dibawah Rp200 ribu per barang akan mendapatkan bonus voucher belanja senilai Rp50 ribu. Sedangkan setiap pembelian Koleksi Idola diatas Rp200 ribu per barang, akan mendapatkan bonus voucher belanja senilai Rp100 ribu.

Untuk menjamin keaslian barang yang dibeli, pembeli akan menerima sertifikat bertandatangan sang artis. “Ini sebagai bukti barang yang dibeli adalah betul milik idola mereka,” jelasnya.

Untuk mengikuti program ini, para penggemar bisa mengunjungi situs www.kincir.com. Di sana ada page khusus program Koleksi Idola. Setelah memilih barang yang diminati, pembeli akan diarahkan ke FJB KASKUS dan Blibli.com untuk bertransaksi.

About the author

Khoirunnisa

Leave a Comment