Beranda Apps Berburu Kode Unik di Gedung Perkantoran Jakarta

Berburu Kode Unik di Gedung Perkantoran Jakarta

-

Code HunterJakarta, Selular.ID – Salah satu penyedia layanan pada industri media di luar rumah, PT Alternative Media Group (AMG), hari ini resmi meluncurkan aplikasi bernama Code Hunter untuk ponsel berplatform Android dan iOS. Khusus bagi karyawan dan pengunjung gedung perkantoran, aplikasi sayembara berburu kode unik di layar media LCD TV AMG ini hanya tersedia di gedung-gedung perkantoran Jakarta.

Code Hunter merupakan aplikasi mobile yang dapat di unduh melalui Google Play maupun App Store. Davy Makimian, Chief Executive Officer AMG memaparkan bahwa aplikasi ini menggunakan sistem pengumpulan poin, dimana setiap harinya di gedung-gedung yang terpasang media LCD TV AMG akan muncul kode-kode unik yang harus dimasukkan oleh para pemburu kode. Para pemburu kode ini kemudian bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul sampai batas tertentu dengan bermacam hadiah mulai dari voucher lifestyle, hotel, tablet atau smartphone, sampai hadiah utama satu buah mobil.

Bagi pemburu kode yang mengincar hadiah utama dapat terus mengumpulkan kode-kode di setiap gedung pada setiap harinya. Lakukan aktivasi dengan cara menggunakan fitur yang tersedia, hunting kodenya, lalu share ke banyak orang untuk mengumpulkan poin lebih banyak lagi. Pemburu kode yang mengumpulkan poin tertinggi akan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sebuah mobil Nissan Juke pada akhir tahun 2015.

LCD TV AMG sudah memilki 4000 titik dan hadir di empat kota besar, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Namun untuk saat ini, lanjut Davy, aplikasi Code Hunter baru tersedia di 200 gedung perkantoran di ibukota Jakarta saja. Jika penetrasi Jakarta sudah maksimal, AMG akan memperluas ‘sayembara’ ke tiga kota besar lainnya. Dengan adanya aplikasi ini, Davy berharap bisa meningkatkan animo pengunjung  perkantoran untuk melihat layanan iklan kami yang ditayangkan di LCD TV AMG.

AMG sendiri melalui anak perusahaan bernama Focus Media Indonesia (FMI), menawarkan pendekatan interaksi bagi pemasang iklan dalam menyampaikan pesannya kepada target konsumen yang lebih spesifik. LCD TV AMG tersebar di empat kota dan berada di gedung-gedung perkantoran, apartemen, rumah sakit, dan area komersil seperti hotel, gym, salon, factory outlet, mal dan universitas. Selain media screen, AMG juga menyediakan media poster digital di dalam lift dan pembangunan billboard LED di tiga titik strategis di Jakarta.

Artikel Terbaru