Friday, November 15, 2019
Home News Asyik, Beli Path Premium Bisa Lewat ATM Dan Mini Market

Asyik, Beli Path Premium Bisa Lewat ATM Dan Mini Market

-

image

Jakarta, Selular.ID – Path benar-benar serius menggarap pasar Indonesia untuk melebarkan sayap bisnisnya. Karena memang di sinilah pengguna terbesar layanan jejaring sosial yang didirikan Dave Morin ini. Path menggandeng penyedia payment gateway Doku guna mengelola sistem pembayaran Path Pemium agar lebih mudah.

Pengguna Path kini bisa membeli versi Premium melalui ATM dan jaringan mini market milik Alfa Group seperti gerai-gerai Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, dan Lawson. Layaknya aplikasi mobile berbayar lain, jasa pembelian Path Premium biasanya menggunakan kartu kredit. Dan, masalahnya tidak semua penikmat Path mempunyai kartu kredit.
(Baca: Dave Morin: iOS Paling Banyak Sumbang Revenue Path)

Untuk membeli layanan lewat metode ini, Anda bisa langsung mengaksesnya melalui website Path Shop dengan memilih lokasi Indonesia. Setelah itu menekan tombol ‘Get Premium’ dan login menggunakan username dan password. Selanjutnya, website akan redirect ke halaman transaksi Doku untuk mendapatkan kode premium yang harganya Rp119 ribu per tahun. Ada dua pilihan kode, yaitu ATM Code untuk transfer lewat ATM dan kode Alfa Group untuk pembayaran melalui jaringan minimarket Alfamart. (bda)

Latest