Monday, July 22, 2019
Home News Social Media Latah, Sekarang Path Juga Punya Fitur Tayangan Durasi Singkat

Latah, Sekarang Path Juga Punya Fitur Tayangan Durasi Singkat

-

path coverstory

Jakarta, Selular.ID – Jejaring sosial sedang menggandrungi layanan bertema Stories, di mana membuat pengguna bisa berbagi video yang akan lenyap dalam durasi seharian.

Mengekor Instagram dan WhatsApp, kini media sosial Path juga ikut-ikutan punya Stories. Di Path, fitur ini bernama Coverstory.

Seperti konsep Stories lainnya, fitur tersebut membuat pengguna bisa berbagi video yang akan otomatis menghilang dalam durasi 24 jam. Aplikasi tersebut sudah bisa didownload pada versi 6.0.0 di Google Play Store dan App Store.

Menambahkan Coverstory ke Path tentu sangat mudah. Di bagian profile cover akan ada tombol ‘play’ berwarna ungu di bagian kanan bawah.

Setelah tap maka tinggal tambah dengan tap lambang +, ketika merekam video pengguna tak perlu menekan lama, hanya tinggal tekan sekali maka langsung terekam hingga 10 detik. Tidak sebatas video, pengguna juga bisa memamerkan konten lain seperti musik atau teks.

Sayangnya foto tak bisa disave. Padahal di Instagram Stories konten video live bisa disimpan. Dan di WhatsApp status, konten foto dan video juga bisa di save, namun dengan catatan sebelumnya harus di share terlebih dahulu ke daftar kontak yang ada di WhatsApp.

Latest