Monday, December 9, 2019
Home Devices Wearable Devices Misfit Tambah Duo Smartwatch Hybrid Terbaru, Ronin

Misfit Tambah Duo Smartwatch Hybrid Terbaru, Ronin

-

Jakarta, Selular.ID – Misfit mengumumkan duo smartwatch hybrid baru dalam balutan warna putih. Dijuluki Ronin, ini adalah versi putih dari smartwatch Command dan Path yang melenggang tahun lalu.

Ronin Command adalah yang lebih bongsor dari keduanya. Dengan frame berdiameter 45mm dan dilengkapi dengan subdial.

Smartwatch ini kompatibel dengan perangkat iPhone dan Android dan mampu menyediakan daya tahan baterai hingga 1 tahun.

Sama seperti banyak smartwatch lainnya, Command dibekali kemampuan pelacakan tidur otomatis dan tahan air hingga 50 meter.

Arloji hibrida ini juga diklaim mampu melacak tidur, langkah, kalori, sampai jarak Anda secara akurat.. Aneka fitur itu juga bisa Anda temukan di banyak wearable device keluaran tahun ini.

Smartwatch satunya lagi, Ronin Path tampil lebih kecil dengan frame 36mm tanpa dibekali subdial. Serta, Path menawarkan daya tahan baterai ‘hanya’ 6 bulan.

Selain subdial, ukuran dan daya tahan baterai, sisa fitur lainnya tetap sama dengan Ronin Command, termasuk tahan air dan kemampuan pelacakan tidur otomatis.

Satu hal yang tidak dimiliki smartwatch Misfit ini adalah GPS. Kedua smartwatch hybrid Ronin ini tidak dilengkapi dengan GPS bawaan. Jadi Anda harus memasangkannya dengan smartphone setiap saat untuk bisa mengakses fitur terkait GPS.

Mengenai harga, baik Ronin Command dan Ronin Path sudah tersedia untuk pembelian seharga $150 (atau setara Rp2,1 juta) melalui situs Misfit. Harga in sama dengan semua varian warna Command dan Path lainnya.

Latest