
Jakarta, Selular.ID – Industri e-commerce di Indonesia tumbuh dan berkembang sangat pesat. Para pemain lokal dan global berlomba menjadikan Indonesia sebagai target pasar yang potensial. Pemerintah bahkan menargetkan Indonesia menjadi kekuatan ekonomi terbesar di kawasan Asia Pasifik.
Kompetisi yang terjadi dalam industri ini pun dikatakan Aulia E Marinto, CEO Blanja.Com mengharuskan e-commerce yang dipimpinnya itu membangun pondasi yang kuat.
“Pondasi yang kuat ini perlu dibangun karena Blanja ingin mendapatkan kemenangan jangka panjang, Aulia di Jakarta (29/3/2017).
Pondasi inilah yang pada akhirnya membuat Blanja.Com hadir “Tanpa Batas” sesuai dengan tagline terbarunya.
Pondasi tersebut dikatakan Aulia coba dibangunnya selama dua tahun terakhir ini dengan mempelajari dan memahami keunikan pasar Indonesia.
“Market semakin kompetitif, karena itu Blanja.com harus hadir dengan pondasi bisnis yang kuat dan mampu memberikan penawaran unik dan berbeda agar bisa mebjadi yang terdepan di industri e-commerce Indonesia,” jelasnya.
Kelima pondasi yang dibangun dengan kuat selama dua tahun tersebut menurut Aulia adalah talent, operation, technology, seller dan marketing.