Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Oppo Hadirkan Smartphone Oppo Find N3 Fold Edisi Khusus Champions League

BACA JUGA

Selular.ID – Oppo, perusahaan teknologi global yang terkenal dengan inovasi dalam perangkat smartphone, menjalin kemitraan strategis dengan UEFA Champions League, salah satu kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia.

Kerjasama ini bukan menjadi yang pertama, melainkan sudah terjalin dari tahun 2023, serta menandai langkah signifikan bagi Oppo dalam memperkuat posisinya di pasar global serta meningkatkan citra merek melalui asosiasi dengan ajang olahraga prestisius.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Oppo memperkenalkan edisi khusus smartphone lipat terbarunya, Oppo Find N3 Fold, yang dirancang dengan nuansa UEFA Champions League.

Edisi terbatas ini hanya tersedia dalam warna Gold yang elegan dan eksklusif, mencerminkan kemewahan dan semangat juara yang ditonjolkan oleh kompetisi tersebut.

Edisi khusus ini tidak hanya menarik bagi para penggemar teknologi, tetapi juga bagi para penggemar sepak bola yang ingin memiliki perangkat dengan nilai sentimental tinggi.

Oppo Find N3 Fold edisi UEFA Champions League ini dirancang dengan perhatian terhadap detail, menggabungkan teknologi mutakhir dan desain premium.

Smartphone ini menampilkan logo UEFA Champions League yang ikonik di bagian belakang, memberikan kesan eksklusif dan mengingatkan pengguna akan kemitraan antara Oppo dan UEFA.

Desain lipatnya memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih fleksibel dan multifungsi, ideal untuk kebutuhan produktivitas dan hiburan.

Untuk menambah kesan eksklusivitas, Oppo hanya menjual edisi terbatas ini di dua lokasi premium di Jakarta, yakni Oppo Gallery di Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Keputusan untuk menjual di lokasi terbatas ini bertujuan untuk menciptakan aura eksklusif dan mewah, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan istimewa bagi para pembeli.

Kedua lokasi ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan kelas atas, yang sering dikunjungi oleh konsumen premium dan trendsetter di ibu kota.

Kemitraan Oppo dengan UEFA Champions League juga melibatkan berbagai aktivitas pemasaran dan promosi yang strategis.

Oppo berencana mengadakan berbagai acara dan promosi yang menggabungkan elemen-elemen sepak bola dengan teknologi canggih mereka.

Selain itu, Oppo juga akan menghadirkan pengalaman interaktif di Oppo Gallery, di mana para penggemar sepak bola dan teknologi bisa merasakan langsung keunggulan dari Oppo Find N3 Fold edisi khusus ini.

Selain aspek pemasaran, Oppo juga memanfaatkan kolaborasi ini untuk menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan teknologi yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Oppo Find N3 Fold dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti layar AMOLED fleksibel, prosesor terbaru, dan kemampuan fotografi yang mumpuni. Semua ini menjadikan perangkat ini sebagai salah satu pilihan terbaik di pasar smartphone lipat saat ini.

Kerjasama dengan UEFA Champions League ini tidak hanya menguntungkan bagi Oppo dari segi pemasaran, tetapi juga memperkuat posisi Oppo sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi.

Dengan terus berinovasi dan menciptakan produk-produk yang mengesankan, Oppo berusaha untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi konsumen di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, peluncuran Oppo Find N3 Fold edisi UEFA Champions League dijual dengan harga Rp 26.999.000.

Melalui kemitraan ini, Oppo berhasil menciptakan sinergi yang kuat antara dunia teknologi dan sepak bola, memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para penggemar kedua bidang tersebut.

Baca juga :Oppo A60 Mulai Tersedia Luas di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU