Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Oppo A60 Mulai Tersedia Luas di Indonesia

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Sejak resmi diluncurkan pada 17 Mei lalu, Oppo A60 langsung mendapatkan respon positif dan antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen.

Smartphone ini telah mengukuhkan posisinya sebagai perangkat dengan ketahanan terkuat di kelasnya, hingga menjadi keunggulan favorit di kalangan pengguna.

Hari ini, Oppo A60 sudah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000, perangkat ini dapat dibeli secara luring di seluruh Oppo Gallery, Oppo Experience Store, dan toko rekanan resmi Oppo Indonesia.

Sedangkan untuk pembelian secara daring, OPPO A60 dapat dibeli melalui platform Shopee dengan promo cicilan mulai dari Rp282.000.

Kehadiran Oppo A60 sukses menggebrak industri smartphone dengan ketahanan benturan tingkat militer yang telah dibuktikan oleh lebih dari dua ribu konsumen melalui instalasi “Crush Challenge” di Emporium Pluit Mall Jakarta.

Di tantangan ini, konsumen berkesempatan untuk menguji kekuatan Oppo A60 dengan memecahkan kacang walnut, hasilnya membuat konsumen takjub dengan Oppo A60 yang tetap mulus dan berfungsi normal.

Oppo A60
Oppo A60

Salah satu pengguna Oppo A60, Rina dari Jakarta, mengatakan, “Saya terkejut dengan ketahanan Oppo A60. Setelah memecahkan kacang walnut beberapa kali, smartphone ini tetap berfungsi dengan sempurna. Smartphone tahan banting seperti ini sangat cocok untuk saya yang aktif dan sering bepergian.”

Baca Juga: TKDN Lenovo A6010 Belum Mencapai 30%

Oppo A60 sendiri dilengkapi dengan sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H yang menawarkan ketahanan benturan yang luar biasa, cocok untuk konsumen yang memerlukan perangkat kuat tanpa mengorbankan tampilan yang premium.

Rating IP54 yang anti debu dan cipratan air ditambah dengan fitur Splash Touch memastikan perangkat Oppo A60 tetap aman dan mudah digunakan, bahkan saat terkena air, memberikan kenyamanan navigasi yang lancar di segala kondisi.

Melihat antusias konsumen yang sangat tinggi, Oppo juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang berdomisili di Tangerang dan Medan untuk membuktikan langsung ketahanan Oppo A60 melalui instalasi “Crush Challenge” yang digelar di Oppo Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Plaza Medan Fair mulai 23 Mei 2024.

Konsumen yang mengikuti Oppo A60 “Crush Challenge” berkesempatan untuk memenangkan hadiah total 5 unit Oppo A60 dengan mengikuti langkah mudah berikut:

1. Datangi booth “Crush Challenge” di Oppo Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD dan Plaza Medan Fair
2. Rekam video atau foto saat kamu mencoba Oppo A60 Crush Challenge dan buat konten sekreatif mungkin
3. Post video/foto di akun Instagram/TikTok/X/Facebook/Thread kamu dengan caption menarik
4. Tag 3 teman dan mention @OPPOIndonesia
5. Sertakan hashtag #OPPOA60LayarKuat & #OPPOA60CrushChallenge
6. Pastikan akun sosial media kamu tidak dikunci
7. 5 pemenang akan diumumkan di sosial media Oppo Indonesia pada 14 Juni 2024

Baca Juga: Oppo A60 dengan Baterai Tahan Lama Dijual Rp2 Jutaan di Indonesia

Oppo A60 juga hadirkan layar ultra cerah 950-nit yang memberikan pengalaman visual yang imersif untuk menonton video, bermain game, atau bekerja di luar ruangan.

Dengan memori besar RAM 8GB dan ROM 128GB, Oppo A60 mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan, mendukung produktivitas dan hiburan pengguna sepanjang hari.

Baterai 5.000mAh yang tahan lama serta Pengisian Cepat 45W SuperVOOC, memastikan Oppo A60 selalu siap menemani aktivitas konsumen tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah kesibukan harian.

Dengan membawa keunggulan terdepan yang menjadi favorit konsumen, Oppo A60 adalah pilihan smartphone yang tepat di kelasnya, menawarkan kombinasi yang sempurna antara ketahanan, performa, dan desain premium.

Baca Juga: Samsung Galaxy A60 dan A40s Mulai Pre-Order

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU