Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Oppo A60 dengan Baterai Tahan Lama Dijual Rp2 Jutaan di Indonesia

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari jajaran smartphone seri A, Oppo A60.
Hadir dengan desain premium dan tahan benturan, A60 memiliki sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer AS yang menjamin kemampuannya dalam menghadapi tantangan sehari-hari.
OPPO A60 dilengkapi Layar Ultra Cerah 950-nit dan Splash Touch untuk pengalaman visual dan kelancaraan yang ditingkatkan di setiap skenario penggunaan harian.
Dilengkapi penyimpanan dan memori yang lebih besar, baterai 5.000mAh yang tahan lama dengan Pengisian Cepat SuperVOOC 45W, OPPO A60 menawarkan kinerja yang lancar dan stabil dengan efisiensi luar biasa.
Desain Trendi, Praktis, dan Tahan Lama
Membawa desain tipis dan ringan khas seri A, Oppo A60 memiliki ketebalan hanya 7,68mm dan berat sekitar 186g. Berkat bingkai sudut siku yang ringkas dan penutup belakang datar 2D, perangkat ini memberikan genggaman yang halus dan nyaman untuk setiap situasi.
Desain memukau A60 semakin hidup dalam dua pilihan warna yang: Biru Ombak dan Ungu Malam. Biru Ombak dibuat dengan Desain Partikel Magnetik yang membenamkan ponsel dengan tekstur khusus, mengingatkan pada gelombang laut biru yang bergulung.
Ungu Malam menawarkan tampilan kontras dengan warna ungu gelap berkilauan yang selalu berubah. Kedua model juga menampilkan desain kamera lingkaran ganda di dalam area dekoratif panel oval yang semakin menambah kesan premium pada bagian belakang cover.
Desain menakjubkan ini juga didukung oleh keandalan dan daya tahan luar biasa. Diuji dengan standar yang ketat, termasuk beberapa getaran ekstrim dalam tiga dimensi (X, Y, dan Z), tes guncang sejauh 5.000 kilometer di dalam mobil dengan jalanan bergelombang, dan tes jatuh 26 kali dari ketinggian 1,22m di berbagai posisi, A60 memiliki daya tahannya yang luar biasa yang dapat terus berfungsi dengan sempurna. A60 menjadi smartphone pertama di industri yang menerima sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer AS.
Layar Tingkat Lanjut dengan Splash Touch
Oppo A60 dilengkapi dengan layar ultra-cerah, refresh rate tinggi dan fitur baru Splash Touch. Perangkat ini mampu menampilkan kecerahan puncak hingga 950 nits di bawah sinar matahari, layar ini memberikan peningkatan 39% dibandingkan perangkat generasi sebelumnya. Layar 6,67 inci ini juga mendukung refresh rate hingga 90Hz, memungkinkan pengguna menikmati pengalaman menonton yang lebih mulus setiap saat.
Rating IP54-nya memastikan perlindungan terhadap cipratan air, sementara untuk pertama kalinya pada smartphone di kisaran harganya, Oppo A60 memperkenalkan fitur Splash Touch terdepan di industrinya pada layarnya. Menggunakan algoritma deteksi sentuhan canggih di dalam chip layar sentuh, A60 meningkatkan akurasi dan responsivitas sentuhan saat layar basah, memastikan pengguna dapat terus mengoperasikan ponsel seperti biasa saat berada di luar hujan, atau selama sesi gym yang berkeringat.
45W SuperVOOC dan Baterai 5000mAh dengan Ketahanan Empat Tahun
A60 memiliki baterai besar 5.000mAh dengan Pengisian Cepat SuperVOOC 45W. Mampu mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam 30 menit.
Baterai ini juga dibuat agar tetap dalam kondisi optimal hingga empat tahun penggunaan, artinya pengguna dapat terus menikmati A60 mereka lebih lama tanpa perlu khawatir tentang penggantian baterai.
Halaman berikutnya
Penyimpanan Besar dan Baterai Tahan Lama..
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU