Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

Oppo A60 dengan Baterai Tahan Lama Dijual Rp2 Jutaan di Indonesia

BACA JUGA

Kelancaran Sepanjang dengan Penyimpanan Besar dan Baterai Tahan Lama
Jantung dari perangkat ini adalah Snapdragon 680, yang menghadirkan peningkatan kinerja 10% dibandingkan ponsel generasi sebelumnya sekaligus secara signifikan mengurangi konsumsi daya. Dengan RAM 8GB dan penyimpanan ROM 128GB, OPPO A60 menawarkan memori dan penyimpanan yang lebih besar dibandingkan pesaing utama lainnya di kisaran harga yang sama. Menggunakan fitur Ekspansi RAM, tambahan RAM sementara sebesar 8GB dapat dikonversi dari memori ROM yang tidak terpakai, memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk tetap aktif di latar belakang sambil memberikan transisi yang mulus saat beralih antar aplikasi.
Dari sisi perangkat lunak, ColorOS 14 dengan Trinity Engine semakin meningkatkan kelancaran dan stabilitas menyeluruh dengan cara menyempurnakan penjadwalan sumber daya komputasi perangkat keras melalui model daya komputasi yang canggih.
Berkat peningkatan perangkat keras dan lunak ini, OPPO A60 telah lulus uji Kelancaran 48 Bulan OPPO, menjamin ponsel ini akan memberikan kelancaran jangka panjang minimal selama empat tahun penggunaan normal.
Oppo memberi teaser untuk smartphone terbarunya, Oppo A60, perangkat yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus
Kualitas Suara yang Ditingkatkan dengan Speaker Stereo Ganda & Mode Ultra Volume
OPPO A60 dilengkapi dengan Speaker Stereo Ganda yang menghadirkan kualitas suara yang lebih penuh. Di lingkungan yang bising, Mode Volume Ultra OPPO A60 memungkinkan meningkatkan volume pengeras suara ponsel hingga 300%, membuatnya lebih mudah untuk mendengar nada dering dengan jelas, sehingga pengguna tidak pernah melewatkan panggilan masuk. Ini juga memungkinkan volume maksimum earpiece menjadi dua kali lipat selama panggilan, memastikan percakapan dapat didengar dengan keras dan jelas setiap saat.
Kamera Mumpuni untuk Hasil Jepretan Menakjubkan
OPPO A60 juga memudahkan pengambilan gambar berkualitas tinggi yang memukau dengan pengaturan tiga kameranya yang terdiri dari Kamera Ultra Jernih 50MP, Kamera Potret 2MP, dan Kamera Selfie 8MP.  Ketika dikombinasikan dengan fitur-fitur seperti Portrait Mode,AI Portrait Retouching, dan Dual-view Video, A60 dapat menangkap potret jernih alami dan video menarik yang mewujudkan visi kreatif pengguna hanya dengan beberapa sentuhan sederhana.
Harga dan Ketersediaan
OPPO A60 akan tersedia dalam warna Biru Ombak dan Ungu Malam. Dengan konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB, perangkat ini resmi dibanderol seharga Rp2.599.000 dan sudah dapat dibeli di Shopee mulai tanggal 17 Mei 2024. Konsumen OPPO A60 akan mendapatkan keuntungan eksklusif berupa gratis membership Vidio selama 1 bulan.

Spesifikasi dan Harga OPPO A60

Prosesor Qualcomm Snapdragon® 680 4G
Layar Center Punch-hole 6.67 inchi, 90Hz refresh rate LCD, 950nit Maximum brightness, Splash Touch
RAM 8GB + RAM Expansion ( +2GB, +4GB, +6GB)
ROM 128GB (+ MicroSD up to 1TB)
Kamera Depan 8MP F/2.0
Kamera Utama 50MP AI Main Camera F/1.8 + 2MP Portrait Camera F/2.4
Baterai dan Pengisian 45W SUPERVOOCTM
5000mAh Long-Lasting Battery
Sertifikasi IP54, Military Grade Shock Resistance
Sistem Operasi ColorOS 14 (Based on Android 14)
Audio Dual Speaker + Ultra Volume 300%
Warna Tersedia Biru Ombak dan Ungu Malam
Harga Rp 2.599.000
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU