Sunday, July 21, 2019
Home News TKDN Lenovo A6010 Belum Mencapai 30%

TKDN Lenovo A6010 Belum Mencapai 30%

-

DSC_3323Jakarta, Selular.ID – Sebagai produsen ponsel, brand Lenovo memang telah mempunyai nama di Indonesia dan cukup populer.

Karena selain memiliki harga jual yang cukup terjangkau, para pengguna Lenovo menuturkan kalau spesifikasi yang terdapat di produk Lenovo tidak terlalu mengecewakan,sehingga ini yang membuat Lenovo memiliki tempat tersendiri.

Namun sayangnya kandungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) belum mencapai 30%.Hal tersebut diutarakan Adrie R Suhadi, Country Lead For Smartphone Lenovo Indonesia, beliau menyebutkan kalau komponen
TKDN masih dibawah itu.

“Iya kami sih berharap Lenovo bisa produksi disini, namun ini belum bisa terealisasikan,” ujar Adrie

Seperti A6010, Adrie menuturkan TKDN akan terus ditingkatkan sampai 30% jika permintaan pasar terdap ponsel ini terus meningkat.

“Pastinya ingin kami tingkatkan lagi TKDNnya.Untuk A6010, smartphone ini merupakan 6000 family yang cukup sukses penjualannya,  saya berharap A6010 mendulang sukses juga seperti seri 6000 lainnya,” ujar Adrie

Adrie menambahkan sebelum di jual secara ofline, A6010 sudah dijual secara online meski enggan berapa unit sudah terjual sejak tersedia di toko online, namun A6010 memiliki respon yang cukup baik,sehingga Adrie berharap ponsel ini terjual sebanyak-bayaknya.

Latest