Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

iPad Mini Meluncur Paling Cepat Akhir 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Apple minggu lalu mengumumkan rangkaian model iPad Pro dan iPad Air baru, tetapi berita tentang iPad mini baru sangat dinanti karena ketidakhadirannya.

Seperti Apple belum memperbarui iPad mini sejak tahun 2021, jadi sudah pasti siap untuk disegarkan, tetapi penggemar perangkat yang lebih kecil berukuran 8,3 inci harus menunggu lebih lama untuk model generasi ketujuh.

Menurut Mark Gurman dari Bloomberg dalam buletin Power On terbarunya, Gurman memperingatkan untuk tidak mengharapkan model mini iPad baru “paling cepat akhir tahun ini, atau akhir 2024.

Artinya, dia menginformasikan jangan terlalu berharap untuk pengumuman iPad mini 7 selama Konferensi Pengembang Seluruh Dunia Apple yang akan datang pada bulan Juni.

Gurman mengharapkan model iPad berikutnya menampilkan prosesor yang lebih baru, tetapi hanya sedikit perubahan lainnya.

Sumber lain mengklaim peningkatan kamera baru dapat disertakan, serta potensi perbaikan untuk perilaku tampilan ” jelly scrolling ” pada model terbaru.

Gurman sebelumnya mengatakan bahwa model iPad entry-level baru kemungkinan besar tidak akan muncul paling cepat sebelum akhir tahun 2024

Kendati demikian, dalam laporan tersebut tidak tertulis perubahan signifikan yang dihadirkan. Model terbaru itu direncanakan akan menggantikan iPad Mini 2021.

iPad Mini belum menerima pembaruan hardware sejak September 2021. Tablet ini ditenagai prosesor A15 Bionic dengan banderol harga Rp 12 jutaan untuk varian Wi-Fi dengan penyimpanan 256GB.

Baca Juga:iPad Mini 7 Sedang Dalam Pengerjaan, Siap Dirilis?

iPad Mini 2024 dirumorkan akan hadir dengan prosesor A16 Bionic yang lebih kencang. Tak hanya itu, tablet ini bakal memiliki ukuran layar yang sedikit lebih besar dari seri terdahulu.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU