Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

ChatGPT Kini Dapat Mengambil File dari Google Drive, OneDrive, dan Lainnya

BACA JUGA

Selular.ID – OpenAI telah mengumumkan pembaruan terbarunya pada ChatGPT yang akan mencakup integrasi baru dengan drive penyimpanan cloud yang memungkinkan pengguna perusahaan mengambil file dari Google Drive dan OneDrive.

Peningkatan tersebut rencananya akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang, dan akan bergantung pada model GPT-4o terbaru perusahaan.

Namun ada kendalanya, karena pengguna gratis tidak akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan terbaru.

Sebaliknya, pengguna Plus, Tim, dan Perusahaan akan berada di urutan pertama, artinya Anda harus mengeluarkan setidaknya $20, atau sekira Rp285 ribuan per bulan, jika ingin ikut serta dalam penyempurnaan ini.

Sebagai bagian dari peningkatan, pengguna akan segera dapat mengakses file dari platform penyimpanan cloud melalui integrasi baru yang menghilangkan kebutuhan untuk mengunduh file dan mengunggahnya secara manual ke chatbot .

OpenAI mengatakan bahwa “ini memungkinkan ChatGPT memahami [dokumen] Anda lebih cepat.”

Baca Juga:Meta AI Ambisi Saingi ChatGPT dan Copilot

Meskipun pemegang akun gratis akan kehilangan integrasi yang lebih erat, semua akun masih dapat mengunggah file langsung ke jendela seperti yang sudah terjadi.

Selain tambahan praktis ini, ChatGPT juga memperoleh kemampuan interaktif baru dengan tabel dan bagan. Mengklik entri data tertentu, misalnya, akan memandu ChatGPT dalam memberikan respons yang lebih peka konteks.

Dengan menggunakan kedua fungsi ini bersama-sama, pengguna yang membayar akan dapat membuat, menyesuaikan, dan berinteraksi dengan diagram batang, garis, lingkaran, dan sebar, sebelum mengunduhnya untuk digunakan dalam presentasi dan dokumen.

Baca Juga:Apple Menyelesaikan Kesepakatan OpenAI Menghadirkan Fitur ChatGPT ke iOS 18

Selain itu, model GPT-4o baru dari perusahaan, yang menerima dan menghasilkan kombinasi teks, audio, gambar, dan video apa pun, kini diluncurkan di semua tingkatan, termasuk akun gratis. Namun akun berbayar akan mendapatkan akses ke lebih banyak fitur.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU