Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Apple Mulai Produksi Panel Layar iPhone 16 Juni 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Produksi iPhone 16 diperkirakan akan dimulai pada Juni mendatang menurut laporan baru dari analis Ross Young. Hal ini sejalan dengan jadwal produksi Apple yang biasa untuk smartphone andalannya

Young juga memberikan wawasan mengenai angka penjualan potensial untuk jajaran iPhone 16. Dia memperkirakan iPhone 16 dan 16 Pro akan menjadi pemimpin penjualan awal.

Sementara permintaan untuk model Plus (16 Plus dan 16 Pro Max) mungkin lebih lambat pada awalnya.

Namun, Young berpendapat bahwa hal ini bisa berubah pada musim panas mendatang karena pengguna memprioritaskan masa pakai baterai yang lebih lama , sebuah fitur yang biasanya dikaitkan dengan ponsel yang lebih besar.

Prediksi ini datang bersamaan dengan bocoran foto model seri iPhone 16 sebelumnya, yang menimbulkan diskusi seputar kembalinya desain kamera vertikal untuk iPhone 16 dan 16 Plus, mengingatkan pada era iPhone X.

Baca Juga:iPhone 17 Slim Bakal Gantikan iPhone 17 Plus

iPhone 16 Pro Max, yang diposisikan paling kiri dalam gambar yang bocor, tampaknya menjadi yang terbesar dengan layar 6,9 inci yang dikabarkan, melampaui layar 6,7 inci pada iPhone 15 Pro Max saat ini .

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU