Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Titik Terang Kemunculan Oppo Reno 12

BACA JUGA

Selular.ID – Smartphone seri Oppo Reno generasi berikutnya dilaporkan sedang dalam pengerjaan, Perangkat ini baru-baru ini terlihat dalam rumor dan laporan tertentu.

Kini, bocoran baru telah mengungkap dugaan jadwal peluncuran seri Reno 12, smartphone kelas mid-to-high milik Oppo ini nampaknya yang bakal unjuk gigi.

Raksasa teknologi asal Tiongkok itu rupanya berencana merilis seri Reno 12 pada Mei 2024. Bocoran terbaru datang dari keterangan rahasia terkenal dari Weibo.

Smart Pikachu mengklaim Reno 12 dan Reno 12 Pro bisa diluncurkan bulan depan. Keterangan rahasia kedua lebih lanjut menambahkan bahwa smartphone tersebut dibandingkan dengan perangkat saudaranya, Honor.

Jadi karena ini masih sebatas rumor yang belum menemui titik faktanya, atau bisa jadi pula yang hadir malah seri Honor 200 yang akan datang, yang mungkin menampilkan harga dan spesifikasi serupa dengan model Oppo Reno 12.

Diharapkan dari Oppo Reno 12 ini setidaknya lebih gahar dan lebih kece dari pendahulunya, yang mana diharapkan memiliki layar tinggi 6,7 inci yang menawarkan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz.

Baterai besar 5.000mAh dapat memberi daya pada SoC Dimensity 9200 dan mungkin mendukung pengisian cepat kabel 80W.

Tidak lupa, karena sangat zaman sekali pembekalan AI, di Seri Reno 12 mungkin hadir dengan fitur terkait AI dan menawarkan kamera telefoto periskop untuk pengambilan gambar zoom yang lebih baik.

Sementara itu, kamera utamanya dikabarkan akan menjadi sensor Sony atau malah Hasselblaid bisa diturunkan ke series ini.

Kabarnya pula, Reno 12 menawarkan pengaturan kamera ganda 50 megapiksel, sedangkan bagian depan menawarkan kamera selfie 50 megapiksel.

Mengingat kembali ini masih sebatas rumor dan belum diketahui jelas akan kebenarannya. Namun, kemungkinan besar smartphone ini akan hadir pula untuk pertama kalinya di pasar Tiongkok.

Baca juga: Pemesanan Oppo A3 Pro Meroket 217%, Lampaui Generasi Sebelumnya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU