Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Huawei Akan Luncurkan EV, Namun Belum Ada Tanda Soal Smartphone

BACA JUGA

Selular.ID – Seperti ketebak arah pemain teknologi di masa yang akan datang, Huawei nampaknya akan ikuti jejak Xiaomi yang sudah luncurkan Electric Vehicle pertamanya.

Menurut laporan dari Blue Whale News (sumber Weibo), Huawei akan mengadakan Konferensi Komunikasi Musim Semi HarmonyOS pada 11 April. Perusahaan diperkirakan akan mengungkap produk mobil dan juga produk PC baru selama acara tersebut.

Konferensi tersebut kemungkinan akan fokus pada peluncuran ulang Luxeed S7, mobil pertama Huawei yang dikembangkan bersama Chery.

Versi baru mungkin mengalami beberapa perubahan konfigurasi dengan tetap mempertahankan harga asli dibandingkan dengan yang dirilis pada November tahun lalu.

Pengajuan peraturan mengungkapkan dua versi baru sedan listrik dengan dimensi dan bobot yang sedikit disesuaikan dibandingkan model aslinya. Kedua versi akan mempertahankan pengaturan motor ganda 150kW + 215kW yang sama seperti Luxeed S7 Max RS.

Selain mobil, Huawei juga kabarnya juga mengikutsertakan dalam hal produk PC baru, Huawei diperkirakan akan menyegarkan jajaran MateBook X Pro -nya.

Laptop MateBook X Pro Huawei model 2024 baru-baru ini telah disertifikasi, mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat. Model 2023 dirilis pada Mei tahun lalu, jadi diharapkan iterasi baru akan segera hadir.

Tapi rumornya hanya mengenai dua produk itu saja, soal produk smartphone nya, belum ada tanda-tanda dari kehadiran smartphone.

Huawei tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang P70, yang menunjukkan kemungkinan pembatalan acara peluncuran.

Detail ini masih belum dikonfirmasi karena Huawei belum mengumumkan acara tersebut secara resmi. dan mengingat rumor ini masih hanya sebatas di pasar Tiongkok saja.

Karena cukup sulit rasanya Huawei hadirkan produk unggulannya ini ke pasar Indonesia, namun yang masih bisa kemungkinan besar hadir hanya laptopnya saja.

Baca juga : Rahasia Huawei Bisa Cetak Laba Dua Kali Lipat: Tingkatkan Dana R&D dan Perluas Bisnis Baru

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU