Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Tepis Hentikan Buat iPhone Lipat, Apple Bawa tim Vision Pro Untuk Pengembangan

BACA JUGA

Selular.ID – Baru – baru ini Apple dilaporkan telah menghentikan pengembangan iPhone lipat, setelah tes tampilan gagal. Kabar ini sepertinya terbantahkan. laporan terbaru menunjukkan bahwa Apple tetap aktif mengeksplorasi ide tentang iPhone lipat ini.

laporan terbaru Korea Alpha Biz membawa kegembiraan baru terhadap rumor ini, menunjukkan bahwa Apple tidak hanya mengeksplorasi tetapi secara aktif mengejar ide ponsel lipat.

Apple dikabarkan akan memproduksi iPhone yang dapat dilipat,dan tim Vision Pro ikut serta dalam pengembangan

Laporan Mengatakan Tim Vision Pro Bergabung dengan Pengembangan iPhone Lipat
Menurut laporan tersebut, Apple mungkin menargetkan peluncurannya paling cepat pada September 2026, dengan target mengirimkan 50 juta unit pada tahun pertama.

Target ini jauh melebihi ukuran pasar perangkat lipat saat ini, yang menunjukkan kepercayaan Apple terhadap proyek tersebut.

Baca Juga:Apple Negosiasi Dengan Pemasok OLED untuk iPhone SE 4

Untuk mencapai hal ini, Apple dilaporkan memanfaatkan keahlian personel kunci dari tim Apple Vision Pro, yang dikenal karena pengetahuan canggih mereka dalam teknologi layar.

Kolaborasi internal ini, terutama dengan tim yang tidak akan merilis produk lain setidaknya selama 18 bulan, menyoroti pendekatan strategis Apple untuk mengatasi rintangan sebelumnya, seperti masalah ketahanan layar .

Laporan tersebut mencatat bahwa kemajuan dalam ketahanan layar yang dapat dilipat, seperti pencapaian sertifikasi MIL-STD 810G yang baru-baru ini dilakukan Samsung, memberikan pandangan positif terhadap keberhasilan proyek tersebut.

Spekulasi tersebut mencakup dua jenis prototipe yang dapat dilipat : desain kulit kerang yang mirip dengan Galaxy Z Flip dan perangkat lipat ke dalam yang menyerupai iPad kompak dengan layar 8 inci.

Kecenderungannya mungkin lebih besar, model lipat ke dalam karena potensi daya tahannya lebih besar, berkat desain yang lebih tebal.

Namun, perjalanan menuju iPhone yang dapat dilipat bukannya tanpa tantangan. Rumor yang terus-menerus mengenai masalah tampilan dan tingginya biaya yang terkait dengan teknologi lipat dapat menjadikan penetapan harga sebagai hambatan yang signifikan.

Meski menghadapi kendala, laporan tersebut menunjukkan bahwa Apple berkomitmen penuh untuk merilis iPhone lipat.

Meskipun perkiraan tanggal peluncuran pada tahun 2026 mungkin tampak ambisius dibandingkan dengan laporan sebelumnya.

Pendekatan Apple yang hati-hati namun inovatif terhadap teknologi menunjukkan bahwa mereka bertujuan untuk menyempurnakan konsep perangkat lipat secara menyeluruh sebelum diluncurkan.

Baca Juga:Apple Hentikan Buat Smartphone Lipat Karena Gagal Saat Uji Coba

Dengan mengatasi tantangan industri saat ini, Apple dapat menawarkan pengalaman perangkat lipat yang unik dan premium, sehingga memposisikan dirinya sebagai pemain utama di segmen pasar berkembang ini.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU