Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Asus Zenfone 11 Ultra Kantongi Sertifikasi EEC, Peluncuran Semakin Dekat

BACA JUGA

Selular.ID – Asus bersiap untuk segera meluncurkan Zenfone 11 Ultra. Meskipun tanggal rilis resminya masih belum jelas, sertifikasi Eropa mengisyaratkan bahwa peluncurannya dalam waktu dekat. Perangkat tersebut baru-baru ini juga muncul di database Eurasian Economic Commission (EEC).

Model Zenfone 11 Ultra mendatang dari merek Taiwan telah disertifikasi pada platform sertifikasi EEC. Itu terlihat membawa nomor model AI2401 dan mungkin merupakan versi ROG Phone 8 yang diganti serinya.

Hadirnya Zenfone 11 Ultra di lembaga sertifikasi mengindikasikan bahwa peluncuran global semakin dekat. Asus Zenfone 11 Ultra tak hanya mengantongi sertifikasi EEC dengan nomor model AI2401.

Nomor model yang sama telah terlihat di TKDN (Indonesia), BIS (India), Google Play Console, dan Geekbench.

Asus Zenfone 11 Ultra Kantongi Sertifikasi EEC, Peluncuran Semakin Dekat
Asus Zenfone 11 Ultra Kantongi Sertifikasi EEC, Peluncuran Semakin Dekat

Sayangnya, detail lebih lanjut mengenai perangkat ini seperti spesifikasinya tidak diungkapkan dalam database. Namun berdasarkan apa yang diketahui sejauh ini, daftar GeekBench mengungkapkan bahwa ia dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 3.

Platform benchmarking juga mengonfirmasi bahwa itu berjalan pada OS Android 14 dan menawarkan setidaknya satu varian dengan RAM 16GB.

Ia berhasil mencetak 2226 dan 6949 poin masing-masing dalam tes single core dan multi core. Smartphone tersebut bahkan terlihat di sertifikasi Konsol Google Play , SDPPI , dan Bluetooth SIG baru-baru ini.

Dalam laporan lain, kami juga membahas bocoran render resolusi tinggi dari Zenfone 11 Ultra yang akan datang. Varian warnanya juga bisa dilihat, antara lain Eternal Black, Skyline Blue, Misty Grey, Verdure Green, dan Desert Sienna.

Baca Juga:Asus Akui Produk B2B Masih Tertinggal dari Kompetitor

Sayangnya hanya sedikit informasi Zenfone 11 Ultra yang beredar sejauh ini, perusahaan pun belum mengkonformasi mengenai Asus Zenfone 11 Ultra.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU