Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Oppo Pamer Prototipe Air Glass 3 XR di MWC 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Raksasa teknologi Oppo mengumumkan produk barunya di MWC 2024.

Pada acara pameran teknologi internasional itu, perusahaan mengungkapkan rencana masa depannya mengenai AI dan prototipe kacamata Air Glass 3 XR (extracted reality) yang baru.

Kacamata tersebut bisa mengakses model AndesGPT Oppo melalui smartphone, memberikan pengalaman AI yang “tanpa beban”.

Perusahaan sepertinya menghindari untuk menekan tombol di ponsel terlalu merepotkan dan mereka mencoba melakukan sesuatu yang berbeda.

Air Glass 3 memiliki berat 50 gram dan dilengkapi pandu gelombang resin yang dikembangkan sendiri dengan indeks bias 1,70.

Ini memiliki kecerahan mata puncak lebih dari 1.000 nits.

Baca Juga: Oppo AR Glass dan CyberReal, Teknologi Masa Depan yang Serba Digital

Oppo mengklaim fitur-fitur ini memastikan pengalaman yang mirip dengan kacamata biasa sekaligus memberikan tampilan penuh warna terbaik dari jenisnya.

Kacamata ini memiliki asisten suara AI yang didukung oleh AndesGPT dan juga mendukung interaksi sentuh untuk mengontrol musik, panggilan suara, tampilan informasi, dan penelusuran gambar.

Ini memiliki empat mikrofon yang dirancang untuk meningkatkan isolasi kebisingan dan Oppo juga menjanjikan output audio berkualitas tinggi.

Oppo juga mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan berbagai fitur AI generatif, termasuk AI Eraser untuk foto, ke ponsel Reno11 dan Find N3.

Baca Juga: Oppo AR Glass dan CyberReal, Teknologi Masa Depan yang Serba Digital

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU