Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Oppo Gelar Penjualan Perdana Serentak di Indonesia, dan Janjikan Update Fitur AI Generatif di Reno11 F 5G

BACA JUGA

Selular.ID – Oppo Indonesia resmi menghadirkan keseluruhan lini seri Reno11
Series 5G dengan penjualan perdana serentak perangkat Reno11 F 5G di Indonesia.

Penjualan perdana serentak Oppo Reno11 Series 5G di Oppo Gallery Gandaria City, Oppo Experience Store AEON Mall Jakarta Garden City, Oppo Experience Store Deli Park Medan, dan Oppo Experience Store EDC PIK 2.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan, perangkat Reno11 F 5G sukses mendapatkan antusias tinggi konsumen khususnya anak muda. Hal ini dapat dilihat sejak Oppo membuka masa pemesanan pada 16 Februari yang lalu.

Yang menjadi daya tarik kehadiran perangkat ini adalah deretan fitur fantastic yang tersemat pada Reno11 F 5G ditambah kehadiran edisi terbatas warna Biru Laut yang menjadi incaran konsumen Indonesia saat memilih perangkat ini.

“Pasalnya, Oppo hanya menyediakan unit terbatas untuk Reno11 F Biru Laut di seluruh Indonesia dan varian ini juga dijual terbatas secara daring maupun luring,:ujar Patrick, di Jakarta (24/02/24).

Menurut Patrick, penjualan perdana Reno11 F 5G digelar secara serentak sebagai selebrasi Oppo menyambut kehadiran perangkat #FantasticReno series untuk konsumen Indonesia.

Promosi menarik melalui #FantasticRenoDance menjadi langkah Oppo untuk menjangkau pasar anak muda dan Gen-Z guna memperkenalkan fitur unggulan Reno11 F 5G melalui cara yang relevan bagi generasi yang social savvy ini.

Nyatanya, Oppo telah berhasil menggaet ribuan netizen, content creator hingga selebriti ternama di sosial media dalam meriahkan #FantasticRenoDance,” jelas Patrick lagi.

Oppo Reno11 F 5G resmi dijual Rp4.599.000 di Indonesia. Konsumen Reno11 F 5G akan
mendapatkan keuntungan eksklusif dengan total Rp2.800.000 termasuk Proteksi Oppo Care berupa perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi selama satu tahun.

Tahun ini sepertinya menjadi keseriusan Oppo untuk meningkatkan system operasi dalam perangkatnya.

Rencananya, pada kuartal kedua tahun 2024, Oppo akan meluncurkan peningkatan system operasi dengan menambahkan serangkaian fitur AI generatif secara global termasuk Oppo AI Eraser dan beberapa fitur kecerdasan buatan pada lini Reno11 Series 5G.

Kemajuan ini menandai dedikasi Oppo dalam memelopori AI yang terdepan dan meningkatkan aksesibilitas teknologi AI untuk para konsumen di seluruh dunia.

Baca Juga:Oppo Reno11 Series Punya 3 Lini Produk, Ini Bedanya

Dengan inovasi terus-menerus yang dihasilkan dari Oppo AI center, generasi smartphone Oppo selanjutnya akan dilengkapi dengan fitur AI yang lebih menarik. Kita tunggu saja.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU