Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Asuransi Gadget Bliblicare+ by Cermati Protect, Handphone Hilang Diganti Baru

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Blibli memperluas layanan asuransinya bagi konsumen yang membeli gadget baik secara online maupun offline.

“Sejak tahun 2020 Bliblicare sudah ada namun hanya untuk pembelian gadget di aplikasi Blibli. Mulai sekarang, konsumen yang membeli gadget di toko offline milik Blibli juga bisa menikmati benefit asuransi gadget yang sama dengan Bliblicare+,” ucap Dony Munaf, Business Development Director, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), pada acara media gathering peluncuran Bliblicare+ by Cermati Protect, di Central Park Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Sama seperti sebelumnya, kali ini e-commerce tetap menggandeng perusahaan pialang asuransi digital Cermati Protect dalam menghadirkan layanan Bliblicare+.

VP of Insurance Cermati Protect Juanri mengatakan, “Cermati Protect dan Blibli meningkatkan layanan dengan menghadirkan Bliblicare+ melalui enam manfaat dan satu tambahan dengan angka premi yang relatif terjangkau. Konsumen bisa memilih premi mulai dari Rp99.000 per tahun.”

Baca Juga: Mencermati ​Bisnis “Makelar” Jaringan Operator Selular

Konsumen yang membeli perangkat di toko-toko fisik elektronik konsumen Blibli seperti, Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia, bisa mendapatkan tambahan manfaat jaminan perbaikan juga penggantian atas kerusakan termasuk kehilangan gadget.

Sedangkan bagi pelanggan yang membeli perangkat elektroniknya secara online di laman Blibli atau hellostore.id juga bisa memilih proteksi yang sesuai dengan kebutuhan di bliProteksi.

Khusus untuk proteksi gadget dan handphone dari hal-hal yang tidak ditanggung garansi resmi, pelanggan akan dilindungi oleh Bliblicare+.

Juanri, VP of Insurance Cermati Protect bersama Dony Munaf selaku Business Development Director, PT Global Teknologi Niaga (GTNi) pada acara media gathering peluncuran Bliblicare+ by Cermati Protect, di Central Park Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Business Development Director, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), Dony Munaf menambahkan “Komitmen kami sebagai ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan dengan ekosistem produk dan layanan lengkap juga terintegrasi, ditegaskan dengan menghadirkan Bliblicare+.”

“Layanan bernilai tambah ini semakin memungkinkan kami memenuhi berbagai kebutuhan konsumen secara maksimal. Tidak hanya worry free, kerja sama dengan Cermati Protect ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan ketika melakukan klaim asuransi Bliblicare+,” lanjutnya.

Baca Juga: Startup Penyedia Layanan Keuangan Cermati Terima Suntikan Modal

Bliblicare+ ditawarkan dengan angka premi yang relatif terjangkau dan menjamin secara penuh kerusakan maupun kehilangan, mulai dari kerusakan tidak terduga, sampai dengan kerusakan akibat terkena atau kemasukan cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap (FLEXAS), kerusuhan, pemogokkan, huru hara, gempa bumi, letusan gunung merapi, tsunami, penggantian aksesoris di dalam paket penjualan dan kerampokan (khusus Bliblicare+ premium).

Disamping perlindungan menyeluruh dengan harga terjangkau Bliblicare+ juga memastikan kemudahan pelanggan dengan tahapan proses klaim yang lebih cepat.

Kemudahan dan kecepatan proses klaim dapat terjadi berkat proses deposit asuransi, review dan approval klaim yang dilakukan melewati portal klaim digital Cermati Protect.

Bliblicare+ bisa didapatkan oleh pelanggan secara langsung dengan cara melakukan pembelian gadget di berbagai jaringan retail consumer electronic Blibli yaitu Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller, terdekat yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga: Perkuat Proteksi Asuransi Masyarakat, Cermati Protect Gandeng Mega Insurance Unit Syariah

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU