Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Begini Cara Mengakses Hasil Wrapped 2023 Spotify

BACA JUGA

SELULAR.ID – Spotify Wrapped 2023 telah hadir, mulai hari ini, pengguna Spotify dapat menemukan pengalaman Wrapped yang dipersonalisasi saat mereka membuka Spotify.

Tahun ini, Wrapped dilengkapi dengan fitur interaktif terbaru untuk menambah kemeriahan saat menapak tilas perjalananmu mendengarkan konten audio sepanjang tahun.

Wrapped menjadi momen untuk melihat lebih dalam apa yang sebenarnya kamu rasakan tahun ini.

Begini cara mengakses hasil Wrapped 2023:

1. Masuk ke aplikasi Spotify atau kunjungi spotify.com/wrapped. Pastikan kamu sudah mengunduh versi terbaru!

2. Pilih banner “Your 2023 Wrapped” di beranda aplikasi

3. Atau, kamu dapat mengetik “Wrapped” di bilah pencarian, dan ia akan muncul pada hasil teratas

4. Setelah masuk, kamu akan disambut dengan story “Wrapped” yang menampilkan informasi terpersonalisasi seputar kegiatanmu mendengarkan konten audio seperti genre teratas, Sound Town, lagu teratas, playlist, artis, podcast, dan waktu yang dihabiskan untuk menikmati konten audio sepanjang 2023, serta kartu karakter Me in 2023.

5. Sekarang, kamu dapat membagikan pengalaman audio Wrapped 2023 kamu dengan orang-orang terkasih di platform media sosial yang tersedia. Bersiaplah untuk melihat media sosial kamu dipenuhi dengan hasil Wrapped 2023.

Baca Juga:Spotify Premium Umumkan Kenaikan Harga, Termasuk Indonesia

Fitur-fitur ini tersedia secara eksklusif di aplikasi Spotify versi terbaru (8.8.88 di iOS dan 8.8.88.397 di Android). Dan untuk pertama kalinya, fitur ini tersedia melalui situs web Spotify.com/Wrapped

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU