Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

Riuh Twitter Blue, Bos Epic Games Malah Membela

BACA JUGA

Selular.ID – Bos Epic Games, Tim Sweeney ikut meramaikan topik Twitter blue dengan menyebutkan bahwa yang mendukung kampanye #BlockTheBlue adalah pecundang.

Semenjak Elon Musk mengambil alih perusahaan pada akhir 2022 keadaan pada tubuh Twitter selalu menemukan gonjang ganjing, akan tetapi keadaan makin berubah menjadi lebih buruk minggu lalu.

Yang mana sejumlah publik figur yang punya centang biru di Twitter di hilangkan, dan Elon Musk membuat peraturan jika ingin kembali harus berlangganan dengan namanya Twitter blue.

Alih-alih mendorong orang untuk mendaftar ke Twitter Blue, program baru ini memiliki efek sebaliknya.

Banyak yang tampak benar-benar bingung dengan anggapan bahwa selebritas dan pengguna Twitter tokoh penting lainnya tidak ingin berurusan dengan itu.

Dari semua kekacauan ini muncullah kampanye #BlocktheBlue, yang merupakan semacam boikot yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengalaman Twitter dengan memblokir pelanggan Twitter Blue secara otomatis.

Bos Epic Games Tim Sweeney telah mempertimbangkan wacana tentang tanda centang biru di Twitter, mengatakan bahwa orang yang mendukung kampanye “Block the Blue” adalah “pecundang.

“Orang-orang di #BlockTheBlue ini kampanye tekanan adalah pecundang dan preman,” tweet Sweeney akhir pekan lalu. Sistem verifikasi khusus elit tersedot, telah dikritik sejak 2018.

Sweeney mengklarifikasi bahwa menurutnya sistem baru itu tidak jauh lebih baik: Apa yang sebenarnya ingin dia lihat adalah “verifikasi identitas yang tepat seperti layanan seperti yang dimiliki Twitter lama, tetapi terbuka untuk semua orang dengan harga terjangkau seperti Twitter baru (atau gratis).

Dia juga mengatakan bahwa idealnya, sistem verifikasi, kurasi, dan langganan Twitter semuanya akan bekerja secara independen satu sama lain.

Baca juga : Twitter Kembalikan Tanda Centang Biru Gratis, Ini Persyaratannya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU