Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

iMac Dengan Chipset M3 Bakal Meluncur Tahun Ini

BACA JUGA

Selular.ID – Apple Dilaporkan Akan Merilis iMac Dengan Chip M3 Tahun Ini, kemungkinan pada paruh kedua tahun 2023. iMac baru akan tetap dengan ukuran layar 24 inci dan diharapkan menjadi salah satu mesin pertama perusahaan dengan chip M3.

iMac terbaru akan tetap dengan ukuran layar 24 inci seperti model saat ini, dan diharapkan Mark Gurman dari Bloomberg menjelaskan meskipun pengembangan sedang berjalan pada tahap lanjut, komputer tidak mungkin akan memasuki produksi massal setidaknya tiga bulan lagi, tambahnya.

Dalam penilaiannya tentang kemungkinan chip M3 dimasukkan ke dalam iMac, Gurman menunjukkan bahwa Apple mengungkapkan chip M2 di Worldwide Developers Conference pada Juni 2022.

Hal tersebut dilaprkan masuk akal untuk merilis chip M3. “bersama MacBook Air baru” di WWDC tahun ini sebelum akhirnya muncul di iMac mendatang akhir tahun ini dan MacBook Pro berbasis M3 Pro dan M3 Max “pada tahun 2024”.

Baca Juga:MacBook Air dan iMac Dengan Chip M3 Meluncur Tahun Ini

IMac baru diyakini hadir dalam warna yang sama dengan pendahulunya pada tahun 2021 , termasuk biru, perak, merah muda, dan oranye.

Gurman menambahkan bahwa selain iMac, Apple akan meluncurkan tiga Mac baru “antara akhir musim semi dan musim panas” tahun ini. Model-model tersebut diharapkan menjadi

“MacBook Air 15 inci pertama, Mac Pro pertama dengan chip Apple buatan sendiri, dan pembaruan untuk MacBook Air 13 inci”.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU