Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Padahal Produknya Lagi Gacor, Tapi Tecno Putus Hubungan Dengan Team Sales

BACA JUGA

Selular.ID – Dikabarkan brand smartphone Tecno diawal Februari kemarin telah memutus hubungan kerja dengan team sales, padahal produk yang ada di pasar sedang banyak dicari.

Menurut kabar yang beredar di internet, diawal Februari kemarin Tecno sebagai anak perusahaan dari grup Transsion dikabarkan mulai memberhentikan semua team salesnya.

Kabar ini beredar dari seorang melalui akun twitternya memberikan sebuah postingan foto yang berisikan surat laporan dengan hal pemberitahuan status kepegawaian.

Dalam surat tersebut berisikan ada 3 point penting yang menggambarkan tentang pemberhentian kepegawaian khususnya pada team sales.

Untuk detail pointnya, dalam surat tersebut mengatakan

  1. Melalui per tanggal 06 Februari 2023, semua aktivitas penjualan, penagihan, absen sales dan kunjungan ke toko dealer dan lainnya, resmi berhenti di tanggal 06 Februari 2023.
  2. Setelah tanggal tersebut di atas, sudah tidak ada aktivitas sales ataupun marketing terkait penjualan product Tecno.
  3. Untuk karyawan yang masa kontraknya sudah selesai di Bulan Desember 2022 & Januari 2023 dan telah atau tetap melakukan pekerjaan (Kunjungan, dan lainnya) sebagai sales, maka perusahaan akan tetap membayar gaji cut-off Februari, terhitung dari tanggal 01 Februari 2023 – 06 Februari 2023 saja (5 hari kerja).

Dengan begitu team redaksi Selular langsung menanyakan hal terkait kepada Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager Tecno Indonesia.

Namun setelah ditanyakan kebenarannya Anthoni enggan memberikan tanggapan dan hasilnya untuk masalah ini berbuah nihil informasi yang valid.

Jika melihat di kondisi pasar, produk smartphone Tecno bisa dikatakan sangatlah bersaing dengan produk smartphone dari brand lain.

Seperti contoh di pasar ITC Roxy, smartphone Tecno masih beredar di pasaran dan juga masih banyak peminatnya.

Karena produk yang ditawarkannya pun mempunyai spesifikasi mumpuni dikelasnya ditambah juga harga yang dijualnya miring.

Contoh saja menurut seseorang yang bernama Randy produk Tecno memang sedang banyak dicari, yakni dari Tecno Pova 2, Pova 4, dan Pova 4 Pro.

Sangat disayangkan produk yang ada dipasar sedang gacor tapi sampai saat ini belum adanya tanggapan resmi, namun dihari Senin 20 Februari 2023 ada acara dari perusahaan, kita tunggu saja.

Baca juga : Konsep Tecno Phantom Vision V Dengan Layar Lipat Beredar

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU