Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Konsep Tecno Phantom Vision V Dengan Layar Lipat Beredar

BACA JUGA

Selular.ID – Tecno Phantom Vision V adalah nama ponsel konsep Tecno dengan layar yang dapat dilipat dan geser, menurut laporan ini berbeda dari semua ponsel lipat lainnya yang tersedia di pasaran.

Alasannya adalah karena memiliki layar geser yang dapat digulung. Perli diingat bahwa ini adalah masih konsep, yang berarti belum jelas apakah perangkat tersebut bakal tersedia secara komersial.

Dari gambar yang beredar, Tecno Phantom Vision V memperlihatkan perangkat dalam keadaan terlipat.

Bagian belakang Phantom Vision V memiliki unit tiga kamera dengan lampu kilat quad-LED. Modul kamera yang duduk rata di cangkang belakang, terlihat terinspirasi dari seri Phantom X2.

Layar kecil tersedia di bawah pengaturan kamera. Itu dapat menampilkan notifikasi, konten tampilan selalu aktif seperti jam, dan pengingat.

Baca Juga:SENGIT BANGET! Tecno POVA 4 VS POCO M5 VS Redmi Note 10 5G

Perangkat ini dilengkapi dengan casing paduan titanium tingkat kedirgantaraan dan engsel yang tahan lama dengan desain yang telah dipatenkan.

Saat dilipat, tampilannya seperti smartphone biasa yang ramah kantong. Tampilan bagian dalam, yang terdiri dari 11 lapisan fungsional, dapat diperluas untuk menawarkan ruang layar hingga 10,1 inci.

Tampaknya layar yang sama terlipat di tepi dan muncul di depan saat dilipat. Jika perangkat seperti itu tiba di pasaran, cepat atau lambat dapat mengancam keberadaan tablet.

Konsep Tecno Phantom Vision V Dengan Layar Geser Beredar (foto, GSMARENA)
Konsep Tecno Phantom Vision V Dengan Layar Geser Beredar (foto, GSMARENA)

Meskipun tidak ada kata resmi dari merek tersebut, ada kemungkinan ponsel lipat Tecno Phantom V akan diumumkan sejak moniker tersebut terlihat di database Bluetooth SIG bulan lalu.

Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 yang akan digelar pada akhir Februari nanti, diperkirakan banyak brand smartphone yang akan mengumumkan produk dan teknologi baru.

Baca Juga:Adu Smartphone Terbaru di Bulan Oktober! Infinix VS Tecno, Jagoan Mana?

Masih harus dilihat apakah Tecno akan memamerkan ponsel lipatnya di MWC 2023. Jika benar tentunya inovasi dan terobosan yang patut ditungu-tunggu.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU