Cara Kredit Melalui Tokopedia Tanpa Kartu Kredit

Tren belanja tokopedia

Selular.ID – Tokopedia merupakan marketplace yang memiliki reputasi bagus di Indonesia. Melalui situs ini penjual dan pembeli bertemu.

Saat ini aplikasi Tokopedia bertindak sebagai rekening bersama atau (Rekber). Aplikasi ini menerima pembayaran dari pembeli dan menahan dana tersebut hingga penjual mengirimkan barang ke pembeli.

Dengan cara tersebut, penipuan belanja online yang kerap terjadi di dunia maya dapat dihindarkan. Tokopedia juga menyediakan fasilitas garansi di mana barang dapat dikembalikan dan pembeli menerima pengembalian dana dalam 14 hari jika barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan spesifikasi atau rusak.

Pada awal kemunculannya. Tokopedia hanya menyediakan metode pembayaran transfer Bank. Saat ini, fasilitas pembayaran di Tokopedia sangat beragam, termasuk metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Baca juga: Cara Tokopedia Dekatkan UMKM ke Tengah Masyarakat

Jika kamu tidak mempunyai kartu kredit kamu tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa melakukanya, dan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan bantuan dari pihak layanan ketiga.

Pihak layanan ketiga yang bisa kamu gunakan, yakni Kredivo, BRI Ceria, Home Credit, Julo dan Indo dana. Berikut Selular.ID sudah rangkum buat kamu cara kredit melalui Tokopedia tanpa kartu kredit.