Selular.ID – Airasia Super App baru-baru ini mengumumkan telah bermitra dengan Archipelago Internasional agar memberi nafas panjang di industri Properti.
Kerjasama antar keduanya ini di tandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) yang berlangsung di The Grove Suites by GRAND ASTON, Jakarta.
Hadirnya kemitraan strategis ini telah memperluas portofolio airasia Super App dengan ketersediaan lebih dari 40,000 kamar di lebih dari 200 destinasi seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.
Sejumlah properti terkemuka di bawah naungan Archipelago Internasional yang dapat diakses oleh pengguna airasia Super App, antara lain ASTON, The Alana, Kamuela, Harper, Quest, NEO, fave, dan Powered by Archipelago.
Penandatanganan MOU ini turut dihadiri oleh Head of Emerging Markets airasia Super App, Lim Ben-Jie beserta President & CEO Archipelago International, John M Flood, dan Chris Legaspi selaku Vice President Commercial Archipelago International.
Berlangsungnya kolaborasi ini juga menjadi salah satu upaya airasia Super App dalam mendukung target 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2023.
Terutama, sejak dibukanya kembali pariwisata Indonesia untuk para turis asal Tiongkok setelah masa pandemi.
Head of Emerging Markets airasia Super App, Lim Ben-Jie menuturkan, “Kami menyambut gembira kolaborasi antara airasia Super App dengan Archipelago International.”
“Dengan menyatukan kekuatan brand dan jaringan yang dibawa oleh keduanya, kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, serta menjadi kontribusi nyata kami bersama dalam mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia.” jelasnya.
Saat ini, airasia Super App memiliki inventori lebih dari 700.000 pilihan hotel di seluruh dunia.
Sebagai travel super app yang terintegrasi, airasia Super App mampu menawarkan nilai lebih kepada pengguna, seperti Jaminan harga terjangkau untuk reservasi airasia hotels.
Lalu ada sistem airasia points yang berlaku untuk transaksi lintas produk dan layanan dalam aplikasi, hingga mengkombinasikan tiket penerbangan AirAsia dengan harga terbaik dan reservasi hotel dalam satu paket SNAP.
Baca juga : Tantang Traveloka, AirAsia Hadirkan Aplikasi Pemesanan 3.000 Hotel di Asia Tenggara