Ludes dalam 1 Bulan, Oppo Janji Restok Tablet Pertama Pad Air di Indonesia

Selular.ID – Semenjak resmi meluncur di Indonesia pada 12 Desember 2022 lalu, Oppo Pad Air menjadi salah satu tablet yang paling ditunggu-tunggu dan terbukti meraih antusias yang sangat tinggi dari konsumen di Indonesia.

Fenomena ini sudah terlihat sejak masa pendaftaran minat Oppo Pad Air yang tembus hingga ribuan pendaftar.

Kini, perangkat favorit Oppo Pad Air terpantau telah habis terjual sejak 18 Januari 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon baik konsumen terhadap Oppo Pad Air di Indonesia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

Saat ini, Patrick menegaskan bahwa perangkat Oppo Pad Air sudah habis terjual.

Tanpa menyebut jumlah unit yang terjual, dikatakan Patrick, perangkat ini habis dalam waktu kurang lebih satu bulan.

Menurutnya, Oppo Pad Air membawa pengalaman interkoneksi yang seamless antar perangkat Oppo, hal ini akan mempermudah konsumen dalam memanfaatkan ekosistem Oppo antara perangkat tablet, smartphone, dan perangkat IoT.

“Ini yang menjadi daya tarik utama untuk konsumen dan meyakinkan kami untuk membawa perangkat tablet pertama kalinya ke konsumen Indonesia,” jelas Patrick Owen.

Baca Juga: Oppo Pad Air Tembus lebih 1000 Peminat, Ini 3 Alasan Konsumen

Pada halaman platform e-commerce seperti MyOPPO dan Shopee, perangkat Oppo Pad Air terpantau mengalami kehabisan stok.

Tak hanya di toko online, banyak dealer resmi Oppo nampak mengalami hal yang sama, kehabisan stok perangkat Oppo Pad Air, hal ini dikarenakan minat konsumen yang sangat tinggi akan tablet di harga 4 jutaan yang dilengkapi dengan pena stylus ini.

“Konsumen tidak perlu khawatir, Oppo akan merespon kondisi permintaan pasar yang tinggi sekaligus menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki Oppo Pad Air.”

“Dalam waktu dekat kami berupaya untuk menambah stok dan menjual kembali Oppo Pad Air di Indonesia,”

Karena perangkat akan tersedia secara terbatas, nantinya konsumen akan diminta mendaftarkan minat terlebih dahulu melalui situs resmi Oppo Indonesia,“ tutup Patrick.

Baca Juga: Dijual Rp3 Jutaan, Ini Kelebihan OPPO Pad Air

Oppo Pad Air merupakan tablet pertama Oppo di Indonesia.

Perangkat ini dijual dengan harga Rp3.999 juta.

Tidak hanya menjual tablet saja, Oppo juga menjual ekosistem kelengkapan Oppo Pad Air seperti stylus pen, smart keyboard dan smart cover.

Hal ini yang menjadi Oppo Pad Air dipilih konsumen karena kelengkapan aksesoris yang turut disediakan.

Isa Hening dengan OPPO Pad Air
Isa Hening dengan OPPO Pad Air

Oppo Pad Air menawarkan fitur interkoneksi yang seamless dengan perangkat smartphone Oppo dengan fitur multi-screen connect dimana konsumen dapat menampilkan dan mengoperasikan layar perangkat smartphone mereka di dalam layar Oppo Pad Air.

Baca Juga: Bukan OPPO Pad Air, Tapi Inilah Tablet Yang Termahal di 2022

Selain itu, kemampuan untuk mengenal stylus pen, baterai besar 7100mAh, desain tipis nan modern serta kehadiran quad symmetrical speaker yang memberikan hiburan berkualitas menjadi alasan tablet ini digemari oleh konsumen.