iPhone 15 Kabarnya Akan Punya Desain Layar Melengkung

Selular.ID – iPhone 15 mulai diproduksi, dan menurut kabar akan hadir dengan bezel tipis dan desain layar yang melengkung.

Awal bulan Januari kemarin, Foxconn mengabarkan bahwa sudah memulai membuat perangkat smartphone milik Apple yakni iPhone 15 series.

Dan menurut kabar yang terbaru serta beredar rumor bahwa jajaran smartphone miliknya ini akan hadir dengan desain yang terbaru.

Rumor terbaru ini hadir dari leaker ShrimpApplePro, mengklaim bahwa akan menampilkan desain dengan bezel tipis dan juga di layar tepiannya akan hadir dengan desain melengkung.

Ini baru tahap rumor tapi seperti yang sudah terjadi, kalau Apple memberikan perangkatnya dengan teknologi, fitur, atau apapun yang baru akan hadir di series 2 tertingginya.

Dan ini juga kemungkinan akan hadir di series iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max, atau bisa saja yang berganti nama dengan iPhone 15 Ultra.

ShrimpApplePro ini bisa dibilang memiliki rekam jejak yang lumayan akurat meski tidak sempurna, seperti sebelumnya pernah menyebutkan ruang penyimpanan RAM 6GB untuk semua model iPhone 14, bukan hanya di model Pro.

Dari rumornya itu ia mengatakan bahwa iPhone 15 series akan memiliki ukuran layar yang sama dengan seri iPhone 14.

Diawali sisi ukuran layar 6,1 inch untuk perangkat series yang biasa iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, serta ukuran layar 6,7 inch untuk iPhone 15 Plus dan iPhone 15 Ultra.

Dan juga ia mengatakan bahwa bezelnya akan lebih tipis dari pendahulunya, serta tapi akan tersedia pada model kelas atas, namun untuk desain layar melengkung akan hadir di keempat model smartphone iPhone 15.

Jika membayangkannya bagaimana bentuk lengkungannya, ShrimpApplePro menyebutkan bahwa desainnya ini tidak beda jauh seperti Apple Watch.

Bukan hanya desain layar yang baru, untuk fitur canggih yang telah Apple buat di iPhone 14 series Dynamic Island, ini bakalan akan hadir untuk keempat series iPhone 15.

Meskipun ini terasa sangat lambat pergerakan dari Apple untuk desain layar melengkungnya, tapi bagi iPhone ini adalah yang baru, dan mungkin akan ada lagi teknologi lain yang terbarukan.

Baca juga : Gegara Relokasi Besar-besaran Pabrik iPhone di Luar China, India Bakal Menang Banyak