CIMB Niaga Syariah Gelar Haya Fest 2023, Ada KPR Cicilan Ringan

CIMB Niaga Syariah
CIMB Niaga Syariah

Selular.ID – Haya Festival (Haya Fest) akhirnya hadir kembali menyapa masyarakat Indonesia pada 25 Januari – 25 Febuari. Di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), ITB, Bandung dengan tema ‘Bersama Bercahaya’, berbagi inspirasi untuk kebaikan’.

Haya Fest mengajak masyarakat Indonesia berbagi inspirasi kebaikan dan membangun semangat kolaborasi positif untuk bangkit dan bergerak maju bersama setelah dua tahun menghadapi pandemi.

CIMB Niaga Syariah menyelenggarakan Haya Fest sebagai wadah untuk menampilkan service terbaik dan produk-produk unggulan dalam mendukung gaya hidup Syariah masyarakat Indonesia.

Baca juga: Keuntungan yang Didapatkan CIMB Niaga saat Beralih ke Digital Banking

Festival Haya Fest ini dihadirkan beragam kegiatan positif dan inspiratif seperti IG Reels Competition dengan tema Sustainable Development Goals (SDG’s), Talkshow insipiratif yang menghadirkan narasumber menarik, berbagai eksklusif promo untuk para nasabah CIMB ke bazar merchant tersedia, pengenalan program baru CIMB dan ditutup dengan konser Kahitna pada 25 Februari nanti.

Bung Aldilla selaku Head of Sharia Consumer Banking CIMB Niaga mengatakan, acara yang telah eksis sejak 2020 lalu tidak hanya bertujuan untuk bisnis belaka, namun juga bertujuan untuk berbagi inspirasi kebaikan sekaligus membesarkan halal ekosistem.

Seperti yang kita ketahui bersama, menurutnya, hal ini didukung bahwa negara Indonesia memiliki populasi muslim terbesar di dunia, sebanyak 13% serta market cap halal industri yang berada di peringkat 10.

Sementara itu, Lucky Harfiandi selaku Sharia Funding & Community Head CIMB Niaga mengatakan engagement halal ekosistem ini juga digaungkan untuk para nasabah, mitra, dan bank agar dapat bersinergi dan beraktivitas secara bersama.

“Pada Haya Fest ini kami mengedepankan semangat untuk berkolaborasi dengan para pihak terutama partner-partner CIMB Niaga Syariah dalam menangkap peluang pertumbuhan pasca pandemi. Kami berharap Haya Fest tahun ini bisa kembali menyebarkan inspirasi kebaikan untuk semua dan meningkatkan awareness serta experience dari produk dan layanan CIMB Niaga Syariah. Hal ini sesuai dengan value yang kami yakini yaitu Syariah Untuk Semua,” kata Bung Aldilla.

Dalam festival ini, CIMB akan memperkenalkan produk terbarunya, yakni CIMB KPR iB Xtra Manfaat. Sharia Consumer Financing Sales Group Head, Ferry Finenko menambahkan bahwa produk tersebut memiliki banyak keunggulan, salah satunya keringanan angsuran.

Nasabah juga bisa mempercepat angsuran dan lebih ringan karena KPR bisa dihubungkan dengan hingga 9 rekening tabungan pendebetan dimana 80% dari total saldo mengendap pada tabungan yang telah dihubungkan dengan pinjaman akan diperhitungkan sebagai pengurang jumlah outstanding pinjaman yang diperhitungkan bunganya, sehingga KPR dapat lunas lebih cepat atau angsuran lebih ringan.

Baca juga: Sejarah Mobile Banking CIMB Niaga, Berawal Dari Go Mobile Berkembang Menjadi OCTO Mobile

bagi kamu sebagai nasabah CIMB Niaga Syariah yang mengambil KPR starting plafon Rp 500 juta di acara tersebut akan mendapatkan tiket konser online/offline dan juga voucher menarik bagi yang applied di periode Haya Fest.