Cara Tahu Berapa Pengeluaran Bulanan Kamu Di Aplikasi Grab

Grab.
Grab.

Selular.ID – Cara tahu berapa pengeluaran bulanan kamu melalui aplikasi Grab, aplikasi ini menjadi salah satu transportasi online yang banyak diminati.

Kamu sebagai pengguna aplikasi Grab bisa mengecek berapa besar pengeluaran mereka di aplikasi. Grab juga menyediakan fitur laporan pengeluaran ini dan bisa digunakan dengan mudah.

Laporan pengeluaran tersebut disertai juga nominal pengeluaran yang dilakukan dalam waktu tertentu. Di bagian bawahnya, tercatat rincian pengeluaran dalam bentuk tabel.

Laporan yang ditampilkan juga memberikan informasi yang jelas. Mulai dari tanggal hingga waktu saat kamu melakukan pemesanan, kode pemesanan, alamat penjemputan, alamat tujuan, jenis layanan yang dipilih, serta nominal uang yang sudah dikeluarkan.

Baca juga: Cara Mengubah Tujuan Ditengah Jalan Pada Aplikasi Grab

Aplikasi Grab memungkinkan kamu untuk memfilter jenis pengeluaran berdasarkan tipe transaksi. Misalnya, transaksi beli makan, transportasi, dan sebagainya.

Pasalnya, laporan pengeluaran di Grab hanya terbatas selama enam bulan terakhir. Jadi, untuk mendapatkan laporan penuh dalam setahun, laporan transaksi harus dicetak dua kali dalam setahun.

Kamu penasaran bagaimana cara mengecek laporang keuangan di aplikasi Grab. Berikut Selular.ID sudah rangkum buat kamu, simak langkah-langkah berikut ini.