Selasa, 5 Maret 2024

Bukan Hanya Find X, Di OPPO Reno8 T Series Juga Punya Desain Layar Melengkung

BACA JUGA

Selular.ID – OPPO Reno8 T Varian tertinggi 5G bakal mempunyai desain layar yang melengkung, ikuti jejak kakaknya OPPO Find X Series.

Di tahun 2023 ini, layar melengkung sepertinya sudah tidak lagi di identitaskan pada smartphone kelas atas atau flagship.

Kali ini dikabarkan produk smartphone OPPO untuk kelas smartphone mid-range akan diberikan desain yang melengkung juga.

Sebelumnya, desain layar melengkung ini sudah pernah OPPO hadirkan di smartphone kelas flagshipnya yaitu OPPO Find X Series.

Dan dalam waktu dekat, smartphone kelas mid-range yang punya desain layar melengkung itu akan hadir dari OPPO Reno8 T 5G, yakni varian tertinggi dan terbaru dari OPPO Reno8 T Series.

Baca juga : Top 5 India 2022, Cuma Oppo yang Tumbuh Positif

Menakjubkan memang, ini menjadi persaingan yang sangat ketat di industri smartphone lain yang juga punya desain layar melengkung.

Namun untuk kualitas dari layarnya tersebut belum bisa di ungkapkan oleh perusahaan, seperti dari kualitasnya apakah sudah AMOLED atau berapa refresh rate yang di hasilkannya.

Dan yang pasti, ini juga wujud gebrakan dari OPPO yang biasanya menghadirkan layar datar di smartphone mid-range nya namun kini mempunyai desain setara dengan smartphone flagship.

Meskipun spesifikasi dari kualitas layarnya belum di ketahui, tapi yang sudah pasti akan hadir itu dari desain yang retro dan juga kualitas kamera mumpuni.

Seperti di katakan sebelumnya, pada OPPO Reno8 T 5G memiliki desain layar melengkung, tidak kalah di varian 4G nya itu mempunyai desain casing belakang bermaterial kulit serta warna orane yang fresh.

Pada segi kameranya juga kedua smartphone yang akan hadir dari OPPO Reno8 T Series ini mempunyai kualitas yang tidak kaleng-kaleng.

OPPO kali ini berani menghadirkan kualitas kamera yang besar 100MP untuk varian 4G dan 108MP untuk varian 5G.

Jika ingin lebih tau selengkapnya, tunggu tanggal perilisan resmi dari OPPO Reno8 T Series ini hadir di pasar Indonesia.

Baca juga : OPPO Reno8 T Series Muncul Kepermukaan, Seperi Ini Sosoknya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU