Realme C30 Dijual Dengan Harga Baru

Realme C30 Dijual Dengan Harga Baru
Realme C30 Dijual Dengan Harga Baru

Selular.ID – Seperti diketahui Realme telah merilis smartphone entry level C33 yang dirilis pada akhir Oktober 2022, namun sebelum C33 dirilis Realme telah merilis C30 terlebih dulu. Entah karena sudah datang C33, sehingga C30 kini dijual dengan harga baru untuk masing-masing RAM.

Untuk RAM2 GB, harga C30 dibandrol dengan harga Rp1.299.000, turun Rp100 ribu, menjadi Rp1.199.000.

Begitupun RAM 4GB, yang kini dijual dengan harga baru Rp1.599.000, yang sebelumnya Rp1.699.000.

Diungkapkan Siti, Pemilik Lucky Cell, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, C30 memiliki fitur yang cukup lumayan di segmen Rp1 jutaan.

Smartphone ini menurut Siti tak hanya menawarkan desain menarik, namun juga ditunjang kapasitas baterai dan performa mumpuni dalam menunjang keseharian para penggunanya.

Baca Juga:5 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme C30 Smartphone Sejutaan

“Baterai menjadi salah satu hal yang membuat Realme C30 menarik untuk dibeli. Apalah arti smartphone jika tidak memiliki daya tahan baterai yang panjang. Makanya Realme membekali baterai berkapasitas 5000mAh,” ujar Siti.

Baterai Realme C30 bisa bertahan minimal satu hari, bahkan dua hari lebih jika penggunaan lebih sederhana.

Dengan mengaktifkan mode Ultra Saving, Realme C30 akan mempertahankan fungsionalitas dasar smartphone dengan menjalankan enam aplikasi yang dibutuhkan pengguna. Melalui berbagai pengaturan otomatis, mode ini memungkinkan smartphone untuk standby hingga 45,37 jam dengan daya 5% saja.

Realme C30 ditenagai prosesor Unisoc T612 yang kuat di kelasnya sebagai otak penggerak smartphone.

Membawa Vertical Stripe Design, smartphone ini mengambil pendekatan yang lebih minimalis jika melihat para saingan di kelasnya.

Membawa tiga pilihan warna kalem yaitu Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black, siapa saja bisa menggunakan warna yang mereka suka karena kesan universal yang diberikan.

Baca Juga:Realme C30, Smartphone Rp 1 jutaan dengan Dukungan Baterai Besar

Kelebihan lain dari segi desain adalah dimensinya yang ringkas. Mengingat smartphone ini membawa kapasitas baterai yang tergolong besar, namun Realme mampu mengemasnya dengan apik dalam seri C30 yang memiliki ketebalan seperti pensil atau hanya 8,5mm.