Produk Ini Yang Mendongkrak Penjualan Infinix di Tahun 2022

Infinix Smart 6 Plus

Selular.ID – Infinix untuk tahun 2022 ini bisa dikatakan menjadi brand smartphone yang dapat bersaing dengan brand lain di pasar Indonesia.

Infinix juga pernah menorehkan prestasi terbaik karena bisa tembus kedalam top 5 market share brand smartphone di Indonesia pada Q2 2022.

Namun di Q3 2022 Infinix dengan grup Transsion-nya kembali tergeser dengan brand kompetitor lain yakni realme untuk yang berada di Top 5.

Namun setidaknya rencana lama Infinix untuk tembus kedalam Top 5 sudah pernah di rasakan olehnya.

Baca juga : Peringkat 5 Besar Handphone di Indonesia Kuartal II-2022, Infinix Mulai Masuk

Selain itu juga, lini produk smartphone dari Infinix juga berhasil menghantarkannya untuk bisa sejajar dengan brand smartphone lain.

Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix membeberkan bahwa lini produknya ini yang menjadi sales revenue bagi perusahaan.

“Dari seri produk itu kita ada beberapa type series yang termurah ada Smart, Hot, Note, dan Zero. Zero ini kan termasuk flagship di kita.”

“Dan bagi kami yang menjadi sales rivenue untuk perusahaan yakni dari series Smart dan Hot. karena emng kedua lini produk series tersebut dari kelas entry level sampai mid range.” Kata Sergio.

Selain itu juga Sergio menambahkan bahwa untuk produk smartphone dari series lain bukan berarti tidak berefek bagi perusahaan.

Seperti series Note sudah mulai mengikuti, dan series Zero karena termasuk kedalam smartphone flagship jadi itu lebih memperkenalkan teknologi Infinix.

“Untuk series Note ini sudah mulai sama, mulai mengikuti series Smart dan Hot untuk sales revenue.”

“Dan untuk series zero itu kan termasuk smartphone flagship dari infinix karena itu lebih menshowcase teknologi dari infinix dan memperkenalkan ini teknologi infinix.”

“Jadi pkonya untuk series Smart, Hot, Note itu sangat mendongkrak sekali penjualan di Indonesia.” Tutupnya Sergio.

Baca juga : Adu Hebat Smartphone Rp 6 Jutaan Xiaomi, realme, Infinix. Unggul Mana?