Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Investree Dorong Industri Kreatif Agar UMKM Terus Tumbuh

BACA JUGA

OJK terus memotivasi para penyelenggara (fintech lending) untuk memberikan pembiayaan kepada sektor produktif seperti UMKM.

Pasalnya, melalui Investree Conference 2022 perlu mengetahui potensi pembiayaan untuk industri kreatif masih begitu besar dan harus di dukung melalui akses keuangan yang mudah dan nyaman.

Dalam acara konfrensi perayaan ulang tahun ke-7 Investree sekaligus mengumumkan pendanaan seri D yang akan dipimpin oleh JTA International Holding dari Qatar.

JTA International Holding adalah perusahaan investasi asal Doha, Qatar, yang mempunyai portofolio di berbagai sektor meliputi teknologi, energi, olahraga, pariwisata, dan lain sebagainya.

Baca juga: Amar Bank Gandeng Investree Perluas Ekosistem Digital

“Investree menyambut JTA International Holding sebagai investor utama pendanaan seri D kami dan mengesahkan pendirian Joint Venture untuk beroperasi di Qatar dalam rangka melayani kebutuhan pembiayaan para pelaku UMKM di Timur Tengah. Ujar Adrian Gunadi

Pendanaan tersebut akan digunakan untuk mengembangkan produk dan layanan Investree serta meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra guna memberikan terobosan bagi para pelaku UMKM, memperkuat upaya Investree dalam menghadirkan solusi bisnis digital terintegrasi dan perbankan digital di Indonesia, dan memantapkan posisi Investree sebagai pionir fintech lending secara global.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU