Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Goldenbird Siap Antar-Jemput Pelanggan tiket.com ke Bandara

BACA JUGA

Selular.ID – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) gandeng Goldenbird untuk layanan dari dan menuju Bandara yang tersedia di tiket.com.

Layanan Jemputan Bandara Goldenbird ini sudah dapat diakses di platform tiket.com mulai 12 Desember 2022.

Andi Hendrawan, Director of Transport, tiket.com, mengatakan dengan layanan jemputan bandara Goldenbird, customer tiket.com dapat melakukan perjalanan dari dan ke bandara tujuan karena biaya yang dibayarkan telah termasuk biaya bensin, parkir di lokasi penjemputan.

“Goldenbird merupakan bagian dari Blue Bird Group yang bergerak pada layanan antar jemput pelanggan dengan menggunakan mobil,”terang Andi.

Goldenbird menyediakan layanan yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan transportasi jemputan.

Baca Juga:11 Tahun Berkibar, Tiket.com Beri Promo Destinasi Domestik Hingga Rp1,1 Juta

Andre Djokosoetono, Wakil Direktur PT Blue Bird Tbk mengatakan, kolaborasi Blue Bird Group dan tiket.com melalui layanan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com merupakan wujud nyata strategi 3M Bluebird (Multi-Product, Multi-Channel, Multi-Payment), terutama pada pilar multi-channel, yang berfokus pada perluasan akses pelanggan terhadap layanan reservasi Bluebird.

“Ini untuk mempermudah pengalaman layanan dengan mengusung kampanye EZ yang kami hadirkan untuk pelanggan setia kami.”ujar Andre.

Layanan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com tersebar di beberapa wilayah nasional dan dibagi beberapa fase ketersediaan antara lain pada fase pertama yang akan mulai beroperasi pada 12 Desember 2022, yakni pada:

● Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta (CGK) / Jakarta
● Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS) / Denpasar Bali

Dilanjutkan dengan fase berikutnya yang akan direalisasikan dalam waktu dekat, yakni pada Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA) Yogyakarta.

Kemudian Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang, Bandar Udara Internasional Pulau Lombok (LOP) Lombok, Bandar Udara Abdulrachman Saleh (MLG) Malang, Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) Solo dan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO) Bandung.

Baca Juga:Cara Membeli Tiket Piala Dunia 2022 secara Online dan Daftar Harganya

Customer tiket.com juga dapat menikmati promo discount Rp50 ribu (minimum transaksi Rp250 ribu) untuk jemputan bandara menggunakan Goldenbird, selama periode 12 – 31 Desember 2022.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU