11 Tahun Berkibar, Tiket.com Beri Promo Destinasi Domestik Hingga Rp1,1 Juta

11 Tahun Berkibar, Tiket.com Beri Promo Destinasi Domestik Hingga Rp1,1 Juta

Selular.ID – Penyedia layanan travel online, Tiket.com, tengah merayakan ulang tahun yang ke-11.

Untuk itu, perusahaan menyediakan layanan dan promo terbaik di usia ke-11 nya.

Sejak awal mula, kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien.

Evolusi peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya terbatas pada perbaikan mutu produk dan fitur saja, tetapi juga bersama-sama dengan para pemangku kepentingan industri traveling memperkuat pariwisata Indonesia.

Baca Juga: Promo Hotel dan Tiket Pesawat, Diskon Hingga Rp 750 Ribu

Berikut ini adalah keseruan selebrasi ke-11 tiket.com yang dihadirkan:

1. Jaminan Harga Termurah (JHT)
Diluncurkan dua bulan yang lalu, JHT menyoroti kekhawatiran utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana.

JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil di tiket.com sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya.

JHT pun hadir dengan jaminan kompensasi senilai 2x selisih harga dengan proses klaim yang mudah dan sederhana.

2. Promo diskon spesial HBD (Holiday Best Deals)
HBD hadir memeriahkan jajaran deals dan discount yang seru, sehingga masyarakat dapat kembali jalan-jalan, berwisata, dan/atau beraktivitas dengan nyaman bersama keluarga dan sahabat, sehingga tercipta momen berharga baru bersama.

Mulai dari diskon hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk, hingga Best Deals Hour, mulai pukul 17.00 hingga 21:00 WIB setiap hari mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022 di aplikasi tiket.com.

3. Promo HBD Pesawat
Tiket penerbangan selalu menjadi produk favorit. Di HUT ke-11, tiket.com memberikan diskon yang mencapai 40% + ekstra diskon hingga Rp411.000.

Sedangkan, tiket penerbangan internasional mendapatkan diskon hingga 11% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

4. Promo HBD Hotel & Akomodasi
Promo hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik pun hadir dengan program diskon spektakuler hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

5. Promo HBD tiket To-Do
Daftar kegiatan wisata untuk berbagai destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park, diberikan diskon hingga 25% + ekstra diskon hingga Rp1,5 juta.

Kemudian, promo tiket To-Do untuk area internasional seperti Gardens by The Bay, Legoland Malaysia, Genting Skyworlds, Singapore Night Safari, dan Universal Studio Singapore, siap dengan diskon hingga Rp1,5 juta.

Baca Juga: Berikut Adalah Game Populer Yang Sedang Diskon di Steam

6. Promo HBD Kereta Api
Nikmati experience slow-travelling atau scenic-routing dengan berkereta api sembari menikmati berbagai perjalanan luar kota. tiket.com telah siapkan program diskon hingga Rp300.000.

7. Promo HBD Transportasi Darat
Kemudian, berbagai jenis kebutuhan transportasi darat, seperti jasa sewa kendaraan memberikan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp750.000.

11 Tahun Berkibar, Tiket.com Beri Promo Destinasi Domestik Hingga Rp1,1 Juta

Jagoan Pariwisata

Program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di 4 (empat) desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA).

Sehingga, para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional.

“SEBELAS tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata,” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com

“Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” tutup Gaery.