Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Aplikasi Akulaku Mendapatkan Penghargaan Fintech Paylater Terbaik 2022

BACA JUGA

Selular.ID – Aplikasi Akulaku mendapatkan penghargaan fintech paylater terbaik 2022, guna mendorong literasi keuangan di Indonesia.

Mungkin banyak masyarakat sudah mengetahui apa itu aplikasi Akulaku. Aplikasi ini telah dipercaya oleh lebih dari jutaan nasabah.

Akulaku Paylater merupakan metode pembayaran yang dapat digunakan untuk belanja dengan limit kredit sampai Rp15 juta.

Dengan limit segitu, Akulaku Paylater juga menawarkan cicilan sampai 12 bulan. Setelah kamu mendapatkan limit di Akulaku PayLater, kamu dapat menggunakannya untuk belanja di e-commerce.

Aplikasi Akulaku Paylater ini berkomitmen untuk menggenjot literasi keuangan digital di Indonesia. Akulaku Paylater secara otomatis konsisten memberikan solusi layanan paylater terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga: Akulaku PayLater Juga Bisa Diakses dari Aplikasi myXL

Upaya tersebut turut membuat perusahaan layanan buy now pay later mendapat penghargaan sebagai Fintech Paylater Terbaik 2022 dalam Duniafintech Award 2022.

Penghargaan ini juga secara khusus dipersembahkan kepada jutaan nasabah yang terus memberikan kepercayaan terhadap Akulaku Paylater.

Efrinal Sinaga selaku Presiden Direktur Akulaku Paylater mengatakan kami bangga telah mendapatkan penghargaan ini, penghargaan ini kami persembahkan bagi nasabah dan juga seluruh tim di dalam Akulaku Finance Indonesia.

Pemimpin Redaksi Duniafintech.com Gemal Panggabean mengatakan bahwa pihaknya bukan hanya penghargaan atas kinerja dan kontribusi fintech terhadap literasi keuangan digital dalam satu tahun terakhir.

Penghargaan ini dibuat dan dipersembahkan untuk membangkitkan semangat kepada para pelaku fintech dan ekosistemnya.

Baca juga: Rekomendasi 6 Aplikasi PayLater Yang Terdaftar Di OJK

Akulaku Paylater juga hadir di masyarakat melahirkan inovasi dan terobosan sepanjang tahun ini, salah satu terobosan yang dilakukan adalah menghadirkan serangkaian inisiatif edukasi dan literasi finansial kepada masyarakat di wilayah Indonesia.

Akulaku Paylater juga dinilai sebagai salah satu brand paylater yang paling sering menghadirkan beragam inisiatif literasi keuangan kepada masyarakat.

“Akulaku Paylater berkontribusi dengan baik dalam perkembangan ekosistem teknologi finansial berdasarkan survey dan hasil riset yang dilakukan secara independen dengan menilai persepsi masyarakat atas brand terkait” Ujar Gemal Panggabean.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU